08

1K 152 53
                                    

H-1

10.55

"Hai.. hai.. Buciners, back again with gua abang ujin. Sekarang gua, lebih tepat nya kita semua ada.. Di.. Tempat.. Acara.. Ulang tahun nya.. Kita bertiga.."

"Pasti kalian semua udah bisa nebak lah ya?"

"Yap! Siapa lagi kalo bukan kita bertiga, trio D! Yeay!" Ucap hyunjin heboh sendiri di depan kamera handphone nya yeri yang dia pinjem.

Jadi kali ini biasa buntut nya papah ugi lagi live instagram. Tadi nya mau buat konten youtube, but failed because.. Mereka berlima gak ada waktu buat ngedit nanti malem:v

Karna kan besok udah hari H. Jadi ya mana sempet mereka ngedit, tapi ya ada unsur mager nya juga si wkwk:v

"Jadi ini ya buciners tempat nya." Ucap hyunjin sambil nunjuk nunjuk ke segala arah di dalem gedung.

Oh ya pasti kalian bingung dong, kenapa si abang nyapa nya pake kata 'Buciners'? Jawaban nya karena itu adalah sebuah julukan buat fans-fans mereka berlima.

Awal mula nya dari salah satu followers A'a ada yang ngajuin buat bikin fansbase dengan nama 'Buciners' ini. Yang katanya dia, terinpirasi dari kebucinan dia yang udah kelebihan kapasitas ke semua buntut nya papah ugi.

Dan ya sebagai sodara yang suka keadilan, jadi lah si a'a alias jeno, nanyain pendapat ini ke sodara-sodara nya terlebih dahulu. Ending nya mereka setuju setuju aja. Jadi deh nama fanbase mereka 'Buciners'.

Ya poko nya gitu lah ya:v

Sambil jalan liat liat, sesekali si abang bacain komentar nya buciners.

'Abang yang lain mana?'

"Yang lain ada noh. Noh liat." Jawab hyunjin sambil ngubah mode kamera nya, ke kamera belakang.

"Jadi tempat ini tuh special buciners."

"Kenapa special? Bukan karna telor nya lima loh ya hahahaha. Garing ya? Yaudah lah ya."

"Jadi special karna tempat ini punya nya orang special di hati kita berlima, nanti deh gua kenalin." Di ubah lagi lah kamera nya buat ngadep ke depan.

"Selain kita kita. Ada juga nih kaka sepupu gua... Teh lilis say hai dong!" Ucap hyunjin ngarahin kamera nya ke mukanya teh lilis alias teh lisa sepupu mereka. Anak nya aunty dara.

Untung bukan teh kotak. Awokawok:v

"Hai guys don't forget to also follow the pole twins. Jangan ke keluarga praditya aja. Ke gue sama kembaran gue juga harus." Ucap lisa di depan kamera handphone yang Setia di pegangin hyunjin.

Perasaan itu handpone nya yeri ya astaga:"

"Ada juga noh teh oci. Lagi sama jeno, sama cici juga orang nya." Sahut hyunjin. Jalan lagi lah hyunjin buat keliling-keliling.

'Bang kenapa bapak pradit udah jarang muncul di ig mau pun di yutub?'

"Kalian tanya sendiri lah ya sama orang nya."

"Pah?"

"Apa?" Jawab seulgi beralih meratiin salah satu anak kembar nya.

"Ada yang nanya nih." Ucap si abang

"Nanya apa?"

"Kenapa bapak pradit udah jarang muncul di ig maupun di yutub? Ayo jawab pah!"

"Males ahh kalo Gak di gaji!" Jawab seulgi sekenanya.

KELUARGA PRADITYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang