Iris /i·ris/ kb.
»Selaput pelangi (bagian dari mata).
»Sejenis Bunga (Neomarica longifolia), tanaman dari genus Iris, memiliki bunga mencolok dan daun berbentuk pedang.
»Seorang utusan para dewa dalam Mitologi Klasik, dianggap sebagai dewi pelangi.
»Pelangi, memberikan arti kesetiaan, kebijaksanaan, persahabatan, dan harapan.
Dan dari poin terakhir, sekarang Xiyeon tahu pasti—mengapa bunga iris—adalah bunga kesukaannya.
ㅇㅇㅇ
Park Xiyeon | XI IPS 2
Gadis SMA pada umumnya yang suka dengan hal hal yang berbau Korea. Sifatnya sedikit pemalu, membuat beberapa orang yang baru mengenalnya mengira dia adalah orang yang dingin dan cuek, padahal dia sosok yang hangat dan ceria.
"Ngehalu itu enak gais,"
Lee Jeno | XI MIPA 3
Siswa yang baik juga teladan. Nggak pernah telat, nggak pernah bolos, awalnya begitu. Sayangnya salah pergaulan, jadi kadang suka nyuri nyuri jam buat cabut ke kantin. Tsundere akut.
"Nih minum, biar gak dehidrasi,"
Jeon Heejin | XI IPS 2
Teman dekat Xiyeon. Kemana mana selalu berdua hingga kadang suka dibilang kembar. Orangnya pendiem parah, kalau ditanya cuman jawab sekedarnya. Halus dan nggak bisa marah. Tapi kadang suka ngeselin orangnya.
"Capek gue ngeliat kalian halu mulu,"
Na Jaemin | XI IPS 2
Teman Jeno dari kecil. Baik sih, tapi sengklek otaknya. Suka dugem dikelas sambil ngerusuh bareng yang lain. Percaya gak kalau dia ketua kelas? Nggak kan? Ajaibnya dia jadi ketua kelas. Jangan tanya gimana caranya dia bisa kepilih.
"Musik dong, sepi amat sih,"
Lee Nakyung | XI IPS 1
Teman dekat Xiyeon yang kedua. Bucin akut sama oppa oppanya. Kerjaannya kalau istirahat suka terdampar ke XI IPS 2 karena adem katanya, beda sama kelasnya dia yang panas gara gara AC-nya nggak kunjung diservis.
"Adem banget njir disini,"
Lee Haechan | XI IPS 2
Sebelas dua belas sama Jaemin. Ajaibnya dua mahkluk kayak mereka berteman sama orang kayak Jeno. Toa plus badut di kelas. Kerjaannya ngelawak sama nanya nanya ke guru yang baru pertama kali ngajar di kelas biar gak belajar sampai jamnya habis.
"Bu, ibu SMP nya dimana?"
.
.
.
.Halo semua, author kali ini membuat cerita dengan genre slice of life. Semoga kalian suka dengan cerita yang author berikan.
Ada chapter pertama sebagai pembuka cerita ini.
Happy reading :))