WARNING !
🔞
Don't reading this if u r under 18 years old !!
U can find other stories that r safe to read .
♧
♧
♧
Didalam mobil Jimin lebih milih diem ga komentar sama sekali . Dia cuma heran aja , apa Rose seworth it itu buat dibeli . Biasanya sih kalo dia pake jalang jalang lainnya , mereka cuma nego harga , kalaupun udah cocok ya langsung main . Easy right ?
Tapi Rose agak sedikit berbeda . Pertama ; si Queen Filter ini cuma mau dibayar pake uang dolar bukan rupiah pada umumnya . Kedua ; pembeli wajib banget service di hotel bintang lima keatas , bahkan si pembeli diwajibkan memesan Vvip room yang gak kalah nguras kocek . Ketiga ; pembeli harus dan wajib banget medical check up sehari sebelum mereka memulai permainan .
Ribet ga sih ? Jimin aja paling ogah kalo disuruh ke rumah sakit . Pikirnya , masa seribet itu sih sampe harus medical check up segala , dikira mau ngelamar jadi pegawai negri swasta kali .
"Harus banget ya medical check up ?" Cicit Jimin .
"Harus dong , gimana kalo lo positif hiv ?"
"Gila .. Gue bersih woi . Buset dah ini cewe ." Cicit Jimin cepat .
"That's the rules how to get a Queen filter , kalo lo keberatan bisa dibatalin sekarang kok ." Bantah Rose santai .
Walaupun seribet itu Jimin tetep nurut perintah Rose dan mengikuti persyaratan nomor tiga . Jimin parkirin mobil dan keluar bareng menuju rumah sakit yang lokasinya ga jauh dari tempat tadi .
Pas medical check up Jimin udah males banget nyium bau rumah sakit . Bukan perkara uang , Jimin itu anak semata wayang seorang pengusaha terkenal yang masuk list pengusaha terkaya sejagat . Papinya , Yoongi Park . selalu jadi orang pertama yang memuluskan segala kebiasaan buruknya .
Walaupun sebetulnya Mami Ruby Jane yaitu Maminya sendiri , udah tau betul anak tunggalnya ini pake blackcard yang selama ini dikasih Papinya , digunain buat apa aja sama dia . Tapi maminya udah terlanjur bodo amat sama kelakuan Jimin yang suka jajan kegatelan , beli dan nyewa cewe cewe bayaran .
Akhirnya Jimin dan Rose duduk bersebelahan di bangku ruang tunggu rumah sakit , buat nunggu hasil medical check upnya .
"Toket lo kecil se . Gimana nih kalo gue rugi ?" Cicit Jimin .