08 ; I miss u so badly .

2.6K 156 61
                                    

WARNING !

🔞

Don't reading this if u r under 18 years old !!

U can find other stories that r safe to read .

Rose cuma punya waktu seminggu buat ngejelasin kebohongannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose cuma punya waktu seminggu buat ngejelasin kebohongannya . Ia mengatur janji , untuk bertemu di Apartemen Jaehyun . Sesegera mungkin ia harus mengandaskan kokoh bangunan asmaranya dengan Jaehyun , Walaupun , ini akan sulit ia lakukan .

Beberapa hari yang lalu kedua orang tua Rose memberikan setir kemudi kepada keluarga Jimin . Walaupun Ayah Seokjin tidak ingin mengambil keputusan secara gegabah , itu dibantas habis dengan kemauan Papi Yoongi yang mengelak dan ingin sesegera mungkin menikahi kedua anak tunggalnya .

Semua urusan mengenai pernikahan Rose dan Jimin sudah diambil alih oleh kedua orang tuanya , mulai dari undangan , gedung , costume , wedding consept dan lain lain sudah dibayar lunas oleh pihak mempelai laki laki .

Yoongi merasa malu atau gagal sebagai seorang Ayah . Jimin bukan lagi menaru kotoran didepan muka Papinya , Yoongi berharap pernikahan ini adalah suatu ganjaran yang mungkin akan menebus dosa dari putra semata wayangnya itu .

Mungkin ini agak terlihat seperti , kenapa mereka tidak membantah ? Jelas jelas Mami Jane dan Ayah Seokjin tau kedua anaknya tidak benar benar ingin dinikahkan . Mereka bisa saja menolak atau bahkan berbuat semena mena untuk membatalkan rencana ini .

Mungkin kalian lupa , apa yang Rose tutupi dihadapan orang tuanya ? Apa dia harus mengaku akan pekerjaannya itu ? Ia bisa saja mati ditangan Bundanya . Begitu juga dengan Jimin , rasa bersalahnya pada sosok Papi Yoongi menjadi alasan kuat kenapa ia memilih untuk tidak membantah .

Gadis ini mematung begitu melihat kekasihnya menyambut kedatangannya dengan hangat diambang pintu Apartemennya .

"Kemana aja si .. Jeje kan kangen .." Ujar Jaehyun manja .

Laki laki ini membawa badan mungil Rose ke dalam pelukannya . Jaehyun ga bohong , Jaehyun memang jujur kalo dia sangat merindukan kekasihnya itu . Tatapan nanar Rose menggambarkan keadaan hatinya sekarang , gadis ini kenyataannya masih belum rela melepaskan sosok Jaehyun pergi jauh dari hidupnya .

Dibalik semua kepalsuan yang Rose lakukan dibelakang Jaehyun , rupanya memang benar jika ia sama sekali belum bisa mengubah rasa cintanya pada laki laki yang berdiri dihadapannya .

Sebelumnya Rose memang terlihat tegar dan yakin ketika Jimin terus menerus bertanya akan keputusan yang dia pilih . Rose sangat yakin ini adalah keputusan terbaik untuknya . Naasnya , wanita ini melemah begitu dihadapkan didepan atensi Jaehyun .

FAKE IT OR MAKE IT [Jirose]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang