11 ; The way u lie .

2.1K 170 67
                                    

WARNING !

🔞

Don't reading this if u r under 18 years old !!

U can find other stories that r safe to read .

Beberapa minggu yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa minggu yang lalu ...

"Jae bisa ketemu di Cafe biasa ?"

Awalnya Rose ga yakin , setelah dia pikir pikir ulang . Pada akhirnya orang pertama yang dia hubungin adalah Jaehyun . Gadis ini mengirim pesan singkat dan langsung bergegas pergi . Ga banyak orang disana , Rose memilih spot yang memang biasa ia duduki .

Sesampainya di Cafe itu , mata Rose menemukan langsung atensi Jaehyun . Pria itu sudah mendudukan diri dengan Coffe Latte yang terpampang diatas meja . Rose dengan cepat menggerakan kakinya dan menaruh empuk ujung pantatnya diatas kursi yang menghadap langsung didepan Jaehyun .

"Maaf ya lama .."

Rose sendiri yang memang membuat janji pertemuan dengan Jaehyun . Wanita ini bahkan tidak tau , kalau ternyata Jaehyun telah sampai lebih dulu . Ketika Rose datang , senyuman Jaehyun menyuing ramah . Membuat sorot matanya berbinar akan kehadiran sosok Rose .

"Oh .. gapapa Se , aku juga belom lama ."

Kenapa harus Jaehyun ? Bahkan Rose sendiri merasa tidak tau mengapa , langsung pada intinya . Rose menceritakan dari awal sampai akhir mengenai bagaimana pernikahannya bisa terjadi , tidak lupa ia juga menceritakan semua masa kelam dan buruknya . Bahkan gadis ini menceritakan , apa pekerjaannya disaat dia masih menyadang status sebagai pacar Jaehyun .

Mendengar itu , kelihatannya Jaehyun merasa sedih . Ada rasa kecewa serta sakit hati dihatinya , lantas kenapa Jaehyun sendiri masih betah mendengarkan gadis didepannya ini bercerita . Sesekali Rose menunduk , kepergok malu karena merasa murahan dihadapan Jaehyun . Tapi memang ini yang terjadi , Tentu saja ia sudah memikirkan tentang hal ini , rasa bersalahnya pada Jaehyun mengiang terus dikepalanya . Membuat kejujuran ini terungkap dengan jelas .

Beberapa saat yang lalu , Rose sedang berbelanja di salah satu supermarket yang letaknya tidak jauh dari tempat tinggalnya . Betapa kejutnya dia , saat melihat gambaran Jimin yang bisa dibilang sebagai suami sahnya itu , sedang mendorong troli belanjaan bersama dengan Seulgi . Yang Rose ingat , itu adalah gadis yang sama dengan gadis yang videonya disaksikan langsung dengan Rose beberapa waktu yang lalu , sebelum ia melakukan pernikahan .

FAKE IT OR MAKE IT [Jirose]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang