09 ; How hard u can be ?

2.5K 172 71
                                    

WARNING !

🔞

Don't reading this if u r under 18 years old !!

U can find other stories that r safe to read .

Bunda Jisoo sibuk mondar mandir sana sini , dia cuma mastiin kalo catering selalu tersedia penuh diatas meja buffet , Mencegah tamu tamu pentingnya kekurangan makanan sedikitpun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bunda Jisoo sibuk mondar mandir sana sini , dia cuma mastiin kalo catering selalu tersedia penuh diatas meja buffet , Mencegah tamu tamu pentingnya kekurangan makanan sedikitpun .

Gedung udah keisi beberapa tamu kalangan yang datang , Jisoo juga bertemu temen arisannya disana . Wanita yang pake dress coat warna putih itu , sohib karib Jisoo waktu jaman sekolah dulu , perempuan itu berjalan digandengi suaminya .

"Ya ampun Irene , cantik banget kamu sekarang ." Sapa Jisoo sambil mengeratkan pelukkanya .

"Ehh Jisoo , yampun udah lama ya ga ketemu . Cantik banget kamu jeng .. Selamat ya , doain dong anak aku cepet cepet nyusul ." Timpal Nyonya Irene

Mereka cipika cipiki , ya begitulah kalo sesama ibu ibu sosialita saat saling bercengkrama . Yoongi dengan beberapa kawan bisnisnya juga asik tengah berbincang bincang ditengah suasana gerumunan dan irama piano yang terus mengisi kebisingan ke setiap sudut gedung ini .

Seokjin juga tak kalah sibuk , berjabat tangan dan memberikan pelukakkan hangat sesama rekan kerja maupun bisnisnya , Sebentar lagi acara akan segera dimulai . Beberapa tamu udangan mulai berdatangan , banyak dari antaranya berpakaian formal dan rapih . Tidak jarang juga beberapa gerombolan anak muda saling berbagi tawa disana . Jangan lupa pernikahan Jimin dan Rise ini ia lakukan saat umurnya masih sangat dini , wajar dong kalau tamu undangan yang datang rata rata masih muda . Terlihat pula Jungkook dengan pedenya mengandeng Lisa dimana perutnya yang semakin membesar .

Lain posisi dengan Mami Janne yang masih sibuk diruang Make up , Mami Janne bertugas nemenin Rose dan Jimin . Biar bagaimanapun Rose udah jadi anggota baru di keluarganya . Jujur aja , Mami Jenne seneng banget karena Rose adalah anak yang penurut dan sopan , beda dari Jimin yang terkesan sering membantah , dan kurang perhatian pada Janne . Y a kalo dipikir pikir dia itu udah keseringan hidup jadi wanita satu satunya di keluarganya . Kehadiran Rose , layaknya cukup buat dia ngerasa punya anak perempuan baru .

"Ini kalung yang Mami pake waktu Mami nikah dulu sama Papinya Jimin , Mami mau kamu pake ini ya Rose . " Titah Janne seraya memakaikan kalung ke jenjang leher Rose .

Perhiasan cantik menyilau mata , walaupun designnya sederhana , ini sungguh satu selera dengan Rose . Rose tersenyum ke arah kaca lebar yang menampilkan gambaran dirinya dengan riasan perkawinan modern pilihan Mami Janne .

FAKE IT OR MAKE IT [Jirose]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang