Prolog ; She's addicted to sex .

8K 284 19
                                    

WARNING !

🔞

Don't reading this if u r under 18 years old !!

U can find other stories that r safe to read .

"Lho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lho .. lo Rose kan ?"

"Siapa ya ?"

Jimin pangkirin mobil ditepi jalan yang bernotabene tempat perempuan bayaran melaksanakan misinya , tempat ini udah biasa jadi uberan laki laki laper yang doyan jajan .

Ya ... gadis rambut panjang yang punya mata lancip , hidung menjulang dan bibir mungil itu Rose . Temen sebangku Jimin waktu SMP dulu .

Pakeannya ga sexy banget sebenernya , Rose pake kaos oblong super duper longgar warna biru , jeans short pants dan ga ketinggalan luxury sling bags saint laurent kesayangannya .

Bukan alasan Rose berdiri diantara barisan tepi jalan itu , karena Rose memang sudah menggeluti pekerjaannya ini sejak ia tamat sekolah .

Sebetulnya Rose bukan perempuan miskin yang harus cari recehan ditepi jalan seperti beberapa jejeran jalang yang lain , gadis ini cukup berada . Bahkan tergolong tajir melintir .

Salah satu alasan kenapa Rose masih betah menyandang gelar jalang disini cuma satu , Rose ga betah tinggal dirumah . Tapi alasan kuatnya sih , She's addicted to sex .

Simpel sih , kalo bisa dibilang Rose lumayan pemilih dalam bertransaksi . Dia cuma mau dipake dan dibayar sama orang yang bener bener kaya dan berduit , tapi ada yang lebih penting dari itu . Kalo ada laki laki yang nego tapi dia punya wajah pas pasan , Rose lebih baik pergi dan menolak mau sekaya apapun mereka .

Waktu SMP Jimin sama Rose sebetulnya engak terlalu deket , ya walaupun mereka duduknya sebangku . Terlebih pas acara lulus lulusan Rose ga dateng karena keluarganya sudah memutuskan melanjutkan sekolahnya di London . Bukan berarti Rose ga lulus ya , tapi emang keluarganya super duper sibuk dan selalu ngasi jadwal terbang pesawat yang serba mendadak .

Jimin inget banget sama Rose , karena waktu masa SMP dulu Rose pernah minta tolong buat beliin dia softex di kantin . Tapi sayangnya Rose udah lupa sama hal itu , soalnya dulu Jimin itu haggish banget dimata Rose . Dia suka lupa dan ga inget kalo aja ketemu temen lamanya yang punya tampang pas pasan .

"Gue Jimin , yang dulu pernah beliin lo softex di kantin . Masa ga inget sih ?" Celetuk Jimin sambil nyenderin tangan di celah jendela mobilnya .

"Oh ..."

"Jimin yang gembul itu .." Bales Rose .

"Haha... iya . Sekarang udah ga gembul kan . Gue diet , hehehe .. " Celetuk Jimin .

Ga lama , Jimin buka pintu dan keluar dari mobil mahalnya . Tangannya tolak pinggang gitu , biar keliatan maskulin di depan Rose . Kalo aja Rose sadar , setelah kuliah Jimin jadi makin centil , Ya lebih tepatnya sih suka jajan gitu ditempat beginian .

"Ngomong ngomong .. lo ngapain disini ?" Tambah Jimin .

"Baru pertama kali dateng kesini ya ?"

"Hehhe .. buka harga berapa ?"

Ya ,, ga mungkin juga sih , Jimin gatau kalo Rose ngapain disini , secara Jimin ga baru sekali dateng ketempat ini . Dia cuma kaget aja ada temen SMPnya kerja beginian , padahal dia tau banget Rose bukan anak orang miskin dulu . Pikirnya , keluarga Rose udah bangkrut kali , makanya dia harus kerja jadi jalang kaya gini .

"Gue ga pake rupiah . Dolar sanggup ?" Bales Rose .

"Wooooooooow . Ternyata lo yang disebut sebut Queen Filter itu ?"

Queen Filter , sebuatan untuk jalang kelas kakap yang gapernah mau dibayar pake rupiah dikawasan ini , mereka cuma mau dibayar pake dolar yang pasti harganya ga kalah melejit . Ya ,, kalo dibandingin , sekalinya mereka main harus ngeluarin kocek seharga satu sport car gitu . Berlebihan ga sih ? Tapi kenyataannya emang begitu .

Jimin tau sebutan itu dari jalang lain yang kemarin kemarin dia udah pake . Nyaris setiap hari Jimin coba cari dimana Queen Filter itu , eh tau taunya temen SMPnya sendiri , Akhirnya rasa penasaran Jimin terbayar juga .

"Lo sering kesini ?" Tanya Rose .

"Udah gausah banyak bacot . Masuk ke mobil gue lah . Lo gue take malam ini ."

♧

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Just be a good readers :)

Vai vai 👋🏻

FAKE IT OR MAKE IT [Jirose]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang