((Author pov))
"Sya" panggil seyla sahabat tasya.
"Eemm " gumam tasya.
"Kita-kita mau tanya,lo jadi balik ke indonesia sya ?" Tanya nya.
"Jadi " jawab tasya.
"Kalo lo balik,kita-kita juga balik sya " ucap naura.
"Bener banget,kalo lo balik kita berlima juga bakal balik " ucap felicia.
"Iya sya,kita-kita akan ikut lo kalo lo balik ke indonesia " ucap lalita dan elisia cuman ngangguk-ngangguk aja.
"Terserah lo pada aja lah " ucap tasya.
Ya,tasya dan 5 sahabat nya itu ada di London. Saat mereka SMP dan sekarang mereka sudah SMA.
"Dua hari lagi gue balik ke indo " ucap tasya kepada sahabat-sahabat nya.
"Kalo gitu,kita juga dua hari lagi akan balik ke indo " ucap seyla dan di setujui oleh 4 sahabat nya yang lain.
"Ya udah kita balik ke rumah masing-masing,udah malem " ucap elisia.
"Yuk" ucap mereka serempak.
Sedang di negara lain,ada 6 cowok-cowok yang lagi asik main basket. Banyak cewek-cewek yang memperhatikan mereka.
Ke enam cowok tampan+tajir itu sedang duduk di pinggir lapangan setelah usai tanding basket.Sampai ada 3 cewek yang menghampiri mereka.
"Alfian ini minuman buat kamu " ucap sofia sambil memberikan minuman.
"Gak perlu,gue gak aus" jawab alfian.
Alfian risih dengan sofia yang selalu mengganggu nya.
"Kok kamu gitu sih " ucap sofia manja.
"Karna gue gak suka sama lo,gue risih " ucap alfian dan langsung pergi meninggal kan sofia dan dua temen cabe nya.
"Maka nya jadi cewek jangan keganjenan " ucap reyhan,dia pergi dengan sahabat nya yang lain untuk menyusul alfian dan meninggal kan tiga cewek jadi-jadian kaya ondel-ondel itu di lapangan.
----------------------------------
"Sya" ucap lita.
"Eemm " gumam tasya.
"Gue pinjem leptop lo dong ?" Ucap lita.
"Buat apaan ?" Tanya tasya.
"Gue pengen liat foto-foto kita kemarin " ucap lalita.
"Oh ..." ucap tasya,dia mengambil kan leptop nya dan menyerah kan leptop nya kepada lita.
"Sya,lo udah pesen tiket apa belom ?" Tanya seyla.
"Udah kok,sekalian sama tiket kalian " ucap tasya.
"Lo mesenin kita tiket balik ke indo sya ?" Tanya elisia dan di jawab anggukan dari tasya.
"Thanks ya " ucap mereka serempak.
"Lo pada udah pecking barang belom ?" Tanya seyla dan mendapat gelengan sebagai jawaban dari sahabat-sahabat nya itu.
"Lebih baik pecking sekarang deh,besok kita-kita bakal berangkat " jelas seyla.
"Emang kita berangkat nya jam berapa sya ?" Tanya naura.
"Jam 9" jawab tasya.
"Ya udah kalo gitu,kita balik ya buat pecking barang-barang " ucap elisia.
"Eemmm"jawab tasya.
Dan akhir nya sahabat-sahabat tasya pulang ke rumah mereka masing-masing. Tasya pun sekarang sedang pecking barang-barang untuk keberangkatan nya besok. Saat tasya sedang pecking tiba-tiba ada yang ngetuk pintu kamar nya.
TOK TOK TOK
"Siapa ?" Ucap tasya.
"Ini oma sayang " ucap orang yang mengetuk pintu kamar tasya dan orang itu adalah oma nya tasya.
"Oh oma, masuk oma " ucap tasya mempersilah kan sang oma untuk masuk ke dalam kamar nya.
"Udah selesai pecking nya sya ?" Tanya oma.
"Udah hampir selesai kok oma " jawab tasya.
"Kamu yakin mau pulang ke indo ?" Tanya oma.
"Tasya yakin oma " jawab tasya.
"Ya sudah kalo kamu sudah yakin " ucap oma "Kamu jaga diri baik-baik ya kesayangan oma " ucap oma sambil memeluk tasya.
"Tasya pasti jaga diri tasya kok oma " ucap nya.
"Ya sudah,nanti turun ke bawah ya kita makan malam bersama " ucap oma dan langsung pergi keluar dari kamar tasya.
Setelah selesai pecking tasya mandi,setelah itu langsung tiduran di atas kasur nya. Saat tasya ingin menutup mata nya,tiba-tiba ponsen nya berdering menandakan ada yang menelpon nya dan tasya langsung mengangkat telpon dari sang mamah.
"Hallo mah " panggil tasya.
"Hallo sayang " jawab mamah tasya "Kamu jadi pulang ke indo sayang ?" Tanya sang mamah.
"Jadi kok mah "jawab tasya.
"Ya udah,nanti kalo udah nyampe di bandara telpon mamah ya sayang " ucap mamah tasya.
"Iya mah " jawab nya.
"Dah sayang nya mamah " ucap mamah tasya.
"Dah mamah sayang " ucap nya dan terputus karna mamah tasya yang memutus kan sambungan telpon nya.
Dan setelah itu dia turun ke bawah untuk makan malam dengan oma dan opa nya.
"Eh kesayangan nya oma udah turun,yuk makan sayang " ucap oma
"Iya oma " tasya.
"Bukan hanya ke sayangan oma,tapi juga kesayangan opa " ucap opa tasya.
______________________Saat ini 6 orang cewek cantik tengah berada di bandara Soekarno Hatta di indonesia. Mereka baru saja keluar dari pesawat dan mereka menelpon orang rumah mereka masing-masing untuk menjemput mereka.
"Sya " panggil elisia.
"Eemm" gumam tasya.
"Nanti kalo daftar masuk sekolah,gue mau nya satu sekolah sama lo sya " ucap elisia.
"Kami mau satu sekolah sama lo sya " ucap lalita.
"Iya,kita satu sekolah " ucap tasya ke sahabat-sahabat nya itu.
"Lo harus kasih tau kita-kita, lo masuk sekolah apa ya sya " ucap naura.
"Iya..nanti gue kasih tau " ucap tasya " Yuk kita kaluar,gue udah di tungguin nih " ucap tasya lagi dan di angguki sahabat-sahabat nya.
---------------------------
Maaf ya kalo cerita nya gak asik😢
Ini cerita kedua author,temen-temen author di sekolah suka kok baca nya. Kalau kalian gak suka bilang aja sama author.Apa yang kalian gak suka.Maaf juga ini typo di mana-mana. Kalau author salah ketik harap di maklumi ya. Author hanya lah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.
Harap pengertian nya ya gays
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE BOYFRIEND
Teen FictionMenceritakan perjuangan seorang cowok,untuk meluluh kan hati gadis cantik yang membeku karna masa lalu nya. Apa kah laki-laki ini bisa meluluh kan hati gadis itu ? bagaimana cara nya ? Ayo,baca cerita ku dan ikutin akun ku.