11

3 1 0
                                    

((Author pov ))

        Sedang kan di kantin lima cewek cantik tengah mengkhawatir kan sahabat mereka yang di bawa paksa. Sampai akhir nya naura bertanya kepada brian. Karna yang menyeret tasya itu adalah salah satu sahabat brian yang tak lain adalah Alfian Aditia Herlambang.

"Brian kemana temen lo bawa tasya ?" Tanya naura ke brian.

"Gak tau gue kemana Alfian bawa tasya" jawab brian santai.

"Apa sih mau dia narik-narik tasya kek tadi ?" Tanya seyla.

"Nanti lo semua bakal tau kok " jawab brian lagi.

"Kalo sampai tasya kenapa-kenapa,awas aja kalian semua " ancam seyla.

"Dia gak akan kenapa-kenapa,tenang aja " ucap reyhan dan tak di hirau kan oleh seyla.

     Dan tak lama datang lah tasya dan alfian menghampiri mereka yang tengah menunggu kedatangan mereka berdua.

     Lima sahabat tasya di buat bingung dengan apa yang mereka liat sekarang. Mereka melihat tasya berjalan dengan berdampingan, dengan alfian yang melingkar kan tangan nya di pinggang tasya.

"Sya " panggil seyla.

"Ada apa ini ?" Tanya nya.

"Nanti gue jelasin, inti nya nih cowok yang sama sekali gak gue kenal. Dia udah jadi pacar gue " ucap tasya jutek.

"APA....?" Ucap lima sahabat tasya serempak.

"Serius lo sya ?" Tanya elisia dan mendapat anggukan dari tasya.

"Gue bingung " ucap naura.

"Gue juga lebih bingung " ucap lita.

      Alfian dan tasya pun duduk di kursi  kantin, alfian duduk di samping tasya.

"Kamu mau makan apa ?" Tanya alfian ke tasya.

"Aku gak mau makan  " jawab tasya cuek.

"Kamu harus makan sayang  !" Pinta alfian ke tasya.

"Terserah kamu aja " ucap tasya dan alfian langsung memesan makanan .

"Bu  saya pesen nasi goreng komplit satu ya bu " pesen alfian ke ibu kantin.

"Sama es teh nya dua ya bu " ucap alfian lagi dan mendapat anggukan dari ibu kantin.

        Tak menunggu lama pesenan alfian pun datang dan dia menyerah kan nasi goreng itu ke tasya yang sedang memain kan ponsel nya.

        Tak menunggu lama pesenan alfian pun datang dan dia menyerah kan nasi goreng itu ke tasya yang sedang memain kan ponsel nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang kamu makan dulu dong,jangan mainin ponsel mulu " ucap alfian ke tasya.

"Males " ucap tasya dan tetap pokus ke ponsel nya.

"Aku siapin ya " ucap alfian dan mendapat gelengan dari tasya.

"Kamu mau makan atau aku cium di sini sekarang ! " Ancam alfian dan akhir nya tasya mengalah.

       Dan dia memakan nasi goreng suapan alfian. Sedang kan sahabat-sahabat alfian dan tasya cuman melongo melihat adegan romantis di hadapan mereka sekarang.

TET TET TET

       Bel masuk pun berbunyi,tasya dan sahabat-sahabat nya pun hendak kembali ke kelas mereka,namun di tahan oleh suara alfian.

"Yank,aku pengen ngomong bentar sama kamu " ucap alfian.

"Mau ngomong apa ?" Tanya tasya datar.

"Kamu ikut aku bentar " ucap alfian dan tasya menggeleng kan kepala nya.

"Gak mau,ini udah jam masuk kelas "  ucap tasya.

"Bentar aja sayang,lagian kelas hari ini free sayang " jelas alfian.

"Dari mana kamu tau ?" Tanya tasya.

"Nanti aku kasih tau,dari mana aku tau. Tapi sekarang kamu ikut aku ya,ada yang mau aku omongin sama kamu " ajak alfian lagi.

"Iya " jawab tasya cuek.

      Dan di sini lah sekarang tasya dan alfian,di ruangan alfian. Saat masuk ke dalam ruangan alfian,tasya hanya pasrah mengikuti alfian yang merangkul nya ke dalam ruangan ini.

     Saat sudah masuk ke dalam ruangan,alfian langsung menutup pintu dan langsung meluk tasya dari belakang.

________________________________________((Anggep aja itu tasya sama alfian ya dan mereka pake baju seragam ))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________________________________________
((Anggep aja itu tasya sama alfian ya dan mereka pake baju seragam ))

________________________________________

"Aku tau kamu terpaksa nerima cinta aku,tapi setidak nya beri aku kesempatan buat kamu jatuh cinta sama aku " ucap alfian sambil memeluk tasya.

"Lo apa-apaan sih ?" Ucap tasya,melepas kan pelukan alfian.

"Kamu mau kan ngasih aku kesempatan buat bikin kamu jatuh cinta sama aku ?" Tanya alfian ke tasya sambil menggenggam tangan mungil tasya.

"Gue kasih kesempatan buat lo " ucap tasya.

"Kamu serius ?" Tanya alfian ke tasya.

"Iya " jawab tasya dan alfian langsung meluk tasya.

"Makasih sayang " ucap alfian.

((Bayangin aja ya gays itu alfian sama tasya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

((Bayangin aja ya gays itu alfian sama tasya.))

POSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang