Setelah setengah jam akhir nya gue sampe juga di rumah gue.
Saat gue udah markirin mobil gue di bagasi,tiba-tiba nadia ngagetin gue."DOR"
"Apaan sih kamu nad ?" Ucap gue ke adik perempuan gue ini.
"Aku mau minta bantuan kakak ?" Ucap nya.
"Bantuan apaan ?" Tanya gue.
"Ambilin boneka aku di taman belakang " ucap nya.
"Kenapa gak ambil sendiri ?"
"Gak nyampe " ucap nya dan langsung narik gue ke taman belakang.
"Tuh ambil " tunjuk nya ke atas pohon yang di taman.
"Kenapa jadi sampai ke sini sih boneka nya ?" Ucap gue sambil ngambilin boneka nadia adik gue.
"Nih " ucap gue sambil menyerah kan boneka beruang ke nadia.
"Makasih kak al " ucap nya dan lansung lari masuk ke rumah."Adik siapa sih tuh,nyebelin banget " ucap gue.
"Ya adek gue lah " gue ketawa sendirian dan langsung masuk ke rumah.
Saat ini gue lagi dikamar,uring-uringan sambil mainin ponsel gue.
Saat gue asik mainin ponsel gue,tiba-tiba ada yang ngetuk pintu kamar gue.
TOK TOK TOK
"Al mamah boleh masuk ?" Tanya mamah.
"Masuk aja mah " ucap gue.
"Al kamu lagi ngapain sayang ? " tanya mamah sambil menghampiri gue.
"Gak lagi ngapa-ngapain kok mah " jawab gue " Kenapa mah ?" Tanya gue.
"Mamah mau tanya,kamu udah punya pacar belom ?" Tanya mamah dan pertanyaan mamah itu buat gue kaget harus jawab apa.
"Al mamah tanya,jawab dong ?" Ucap mamah.
"Alfian belom punya pacar mah " jawab gue.
"Kalo kamu gak punya pacar,mamah jodohin sama anak sahabat mamah ya ?" Ucap mamah.
"Gak,alfian gak mau mah kalo di jodohin " rengek gue.
"Kalo kamu gak mau mamah jodohin,cepet punya pacar " ucap mamah lagi.
"Gak gampang cari pacar mah "ucap gue.
"Udah ah,mamah mau masak " ucap mamah dan keluar dari kamar gue.
Aduh pusing gue,gue gak mau di jodohin kaya gue gak laku aja. Mamah sih pake acara jodoh-jodohin gue segala.
Saat gue lagi pusing-pusing kaya gini,tiba-tiba mamah masuk lagi ke kamar gue.
"Al gak usah mikirin kata-kata mamah tadi,mamah cuman becanda kok " ucap mamah dan langsung keluar dari kamar gue,meninggal kan gue yang masih kaget dengan kata-kata mamah tadi.
"Alhamdulillah,gue kira mamah serius " ucap gue.
Akhir nya gue tanang,untung aja mamah cuman becanda. Kalo mamah serius bisa pusing gue mikirin cari pacar.
Dan gue mutusin buat tiduran lagi di kasur sambil main game di ponsel gue. Saat gue lagi asik main,tiba-tiba aja notifikasi aplikasi Whats App di ponsel gue berbunyi. Menandakan bahwa ada pesan yang masuk.
Gue langsung buka aplikasi whatsApp dan ternyata ada pesan di grup cool boys.
((♡Grup cool boys♡))
♡Irfan♡
"Gays"♡Rama♡
"Apa ?"♡Reyhan♡
"?"♡Brian♡
"?"♡Kevin♡
"?"♡Alfian♡
"Ada apaan?"♡Irfan♡
"Gue ada berita penting "♡Reyhan♡
"Lebay😝"♡Brian♡
"Berita apaan ?"♡Irfan♡
"Cewek yang kata rey murid baru di sekolah,itu bukan hanya satu orang.tapi enam orang dan mereka pindahan dari london"♡Reyhan♡
"Dari mana lo tau ?"♡Alfian♡
"Iya,dari mana lo tau ?"♡Brian♡
"Gue udah tau"♡Irfan♡
"Tau dari mana lo ?"♡Alfian♡
"Iya,brian tau dari siapa ?"♡Reyhan♡
"?"♡Brian♡
"Ya iyalah gue tau,kan salah satu dari cewek-cewek itu adik gue "♡Alfian♡
"Serius ada adik lo ?"♡Brian♡
"Gue serius,kan gue udah pernah bilang ke kalian kalo gue punya adik perempuan dan dia ada di london"♡Alfian♡
"Oh gitu "♡Brian♡
"Iya"Gue langsung matiin ponsel gue,karna ini udah malam dan gue juga udah ngantuk pengen tidur. Dan gue langsung tidur di kasur gue.
____________________________________
Hay gays😚
Maaf ya kalau author ada salah sama kalian.Tentang cerita ini,sebener nya udah selesai author bikin. Cuman belom author publikasi kan aja.Buat kalian yang baca cerita author,ayo tinggal kan jejak kalian setelah membaca cerita author.
Thanks gays
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE BOYFRIEND
Teen FictionMenceritakan perjuangan seorang cowok,untuk meluluh kan hati gadis cantik yang membeku karna masa lalu nya. Apa kah laki-laki ini bisa meluluh kan hati gadis itu ? bagaimana cara nya ? Ayo,baca cerita ku dan ikutin akun ku.