16

8 1 0
                                    

Ah,setelah sekian lama akhir nya aku Up lagi gays😁😁. Mumpung ada waktu senggang gays.

Ada yang nunggu gak nih ??
Bantu vote nya dong gays,biar aku semangat buat up lagi 😚

Silah kan di baca gays👇👇
_____________________

"Menurut kalian apa dia perlu tau kenapa tasya punya sifat jutek kek gini ? " Tanya elisia.

"Menurut gue ini bukan waktu yang tepat buat ceritain semua nya ke alfian " ucap seyla.

"Tapi sey, gue liat-liat alfian itu bener-bener suka dan sayang sama tasya " ucap naura.

"Gue gak mau kejadian dulu terulang lagi, jdi gue harap lo semua jangan cerita kesiapa pun tentang masa lalu tasya. Karna ini bukan waktu yang tepat ! " ucap seyla dan mendapat anggukan dari ke empat sahabat nya.

"Ohya sey,gue liat-liat sifat cuek tasya hilang kalo di depan alfian " ucap felicia ke seyla.

"Gue liat-liat mereka juga cocok tau " ucap lalita.

"Semoga alfian bisa balikin tasya nya kita kek dulu lagi " ucap naura.

Setelah membicarakan itu semua lima sahabat tasya ini langsung kembali ke rumah mereka masing-masing.

Sedang kan tasya,dia hanya menyibuk kan diri dengan membaca novel. Setelah kejadian dua tahun yang lalu,tasya berubah menjadi cuek,dingin,dan tak banyak bicara. Kejadian yang membuat nya hampir kehilangan semua masa depan nya,hanya karna satu orang. Saat ini gadis itu tengah bersantai di balkon kamar nya sendirian,setelah iya kembali dari bioskop bersama sang kekasih.

"Kenapa gue jadi deg degan sih kalo deket sama tuh cowok ?" Ucap tasya.

"Masa iya gue suka sama dia ?" Ucap tasya lagi pada diri nya sendiri.

Tasya tidak fokus membaca novel,pikiran nya terganggu tentang perasaan yang ia rasa kan. Namun iya tak tau apa maksud dari perasaan yang ia rasa kan.

________________________

Sedangkan di rumah naura,brian dan sahabat-sahabat nya kecuali alfian tengah nongkrong.

"Brian " panggil naura.

"Apaan sih ra ?" Jawab brian.

"Gue pinjem ponsel lo dong " pinta naura.

"Buat apaan ?"

"Lo gak perlu tau buat apaan !" Ucap naura.

"Gue sibuk naura,lo pinjem ponsel mamih aja deh "

"Mamih gak ada brian, ayo dong gue pinjem " bujuk naura.

"Sekarang gak bisa,tapi kalo nanti bisa kok " ucap brian.

"Gue perlu nya sekarang " ucap nya.

"Nih pake ponsel gue aja kalo lo mau " ucap rama ke naura.

"Tuh pake ponsel rama aja " ucap brian.

"Gue pinjem ya " ucap naura dan langsung mengambil ponsel rama.

Setelah mengambil ponsel rama,naura langsung mengotak atik ponsel rama sambil duduk di sofa samping brian.

______________________

《Alfian pov》

Hari ini gue mau jemput tasya berangkat ke sekolah dan saat ini gue lagi mau berangkat buat jemput tasya. Saat gue masuk mobil,tiba-tiba nadia,adik perempuan gue udah masuk mobil gue duluan.

"Ngapain kamu di mobil kakak ?" Tanya gue ke nadia.

"Aku nebeng kakak ke sekolah " jawab nya.

"Kenapa gak berangkat sama supir aja sih ?"

"Males, aku pengen ikut kakak titik gak ada penolakan !"

"Iyain aja deh biar cepet" pasrah gue kalo ngadepin adik gue ini.

Akhir nya gue sampe di rumah tasya dan gue mau turun buat jemput tasya. Saat gue turun,nadia turun dan pindah ke kursi belakang.

"Ngapain kamu pindah ke belakang ?" Tanya gue.

"Males di depan " jawab nya.

"Terserah kamu "

Saat gue mau masuk ke rumah tasya, tiba-tiba tasya keluar dari rumah dam langsung ngomong.

"Jalan sekarang aja ya " ucap nya.

"Iya " jawab gua.

Saat tasya masuk kedalam mobil,nadia langsung ngomong.

"Hy kakak cantik " sapa nya.

"Eemm...Hy " ucap tasya dan langsung natap gue seakn bertanya siapa anak ini.

"Adik aku yank " jawab gue dan tasya cuman manggut-manggut aja.

"Kakak nama nya siapa ?" Tanya nadia ke tasya.

"Nama kakak Natasya,panggil aja tasya " jawab tasya lemah lembut.

"Sama nadia ngomong nya lembut banget,kalo sama gue jutek banget " batin gue.

" Nama kamu siapa ?" Tanya tasya ke nadia.

"Nadia " jawab nya " kakak nanti main ke rumah ya,kita main di kamar kak al " ajak nya.

"Iya " jawab tasya.

Kira-kira 20 menit gue udah nyampe di depan sekolah nadia dan dia langsung turun dari mobil langsung masuk ke sekolah.

Dan kira-kira 10 menit gue juga nyampe di sekolah . Gue turun dari mobil langsung membukakan pintu mobil untuk tasya keluar. Gue dan tasya langsung masuk dan berjalan beriringan dengan tangan gue melingkari pinggang tasya. Saat sudah tiba di depan ruangan kelas 10 A,gue langsung ngomong ke tasya.

"Belajar yang bener dan jangan deket-deket sama cowok lain,aku gak suka !" Ucap gue.

"Aku langsung kekelas ya " ucap gue lagi,tasya cuman ngangguk aja.

Gue langsung mencium kening tasya dan gue langsung jalan kekelas gue. Sumpah gue bahagia banget bisa dapetin tasya dan bisa jadiin tasya milik gue. Saat gue nyampe kelas gue langsung nyamperin sahabat gue yang lagi pada asik mainin ponsel mereka.

"Woy ngapain lo pada ?" Ucap gue

"Kampret lo al,ngagetin aja " ucap irfan.

"Lo pada ngapain ? Jangan -jangan lo pada liat yang kagak-kagak lagi !" Curiga gue.

"Enak aja lo ngomong, kita-kita gak liat yang begituan dosa tau " ucap reyhan.

"Gue kira " ucap gue.

"EH GURU DATENG !" ucap temen kelas gue yang lain,karna ini udah bel.

______________________

Ini udah jam istirahat,gue sama temen-temen gue ngantin bareng. Tadi nya gue mau nyamperin tasya,tapi mereka belum selesai belajar . Ya jadi nya gue nungguin tasya di kantin aja. Gue pun langsung ngechet tasya.

♡Gue ♡
"Yank aku tunggu di kantin "
"Yank !"

" Yah di kacangin gue " ucap gue.

"Di kacangin sama siapa al ?" Tanya kevin.

"Sama tasya " Jawab gue.

"Oh..." ucap mereka serempak.

Saat gue lagi ngobrol sama temen-temen,gue liat tasya baru memasuki kantin. Gue langsung melambaikan tangan agar tasya dan teman-teman nya nyamperin gue. Mereka langsung nyamperin gue dan sahabat-sahabat gue. Tasya langsung duduk di samping gue dan langsung menenggelam kan wajah nya di lipatan tangan nya. Gue langsung nanya kenapa dengan tasya ke temen-temen nya.

__________________

Ayo Tasya nya kenapa gays ??
Penasaran gak ??
Kek nya gak ya 🙁🙁

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

POSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang