12

2 1 0
                                    

((Alfian pov ))

         Sumpah gue seneng banget karna tasya udah jadi pacar gue,walau pun cara gue salah. Tapi tasya mau memberi gue kesempatan buat gue bikin dia jatuh cinta sama gue. Dan gue gak akan menyia-nyiakan kesempatan dari tasya.

"Udah itu aja kan yang mau kamu omongin ?" Tanya tasya ke gue dan gue balas dengan angguk kan .

"Aku mau balik ke kelas " ucap nya.

"Aku anterin ya " pinta gue ke tasya.

"Aku bisa sendiri " tolak nya.

"Aku gak nerima penolak kan sayang " ucap gue ke dia dan akhir nya dia pasrah.

"Ya udah ayo,aku anterin " ucap gue dan gue langsung narik tasya.

     Saat di perjalanan ke kelas tasya,suasana nya sepi karna siswa siswi pada ke kelas mereka masing-masing.

" kamu bilang hari ini free class,kok sekarang mereka pada masuk ke kelas sih. Kamu boongin aku ya ?" Tanya tasya ke gue.

"Gak sayang,aku gak boong. Kelas emang free kok hari ini !" Jawab gue.

"Kalo free,kenapa mereka masuk kelas ?" Tanya nya lagi.

"Mana aku tau sayang kenapa mereka masuk kelas " jawah gue lagi.

"Awas kalo boong !" Peringat tasya ke gue.

      Ngeri juga kalo tasya marah kek gini,bisa-bisa gue di putusin lagi.

"Iya sayang" ucap gue .

      Saat udah nyampe depan kelas tasya,gue sama tasya liat anak-anak kelas 10 A pada berisik di dalem dan ada yang nyanyi-nyanyi lah.

"Tuh kan bener,free kan yank " ucap gue.

"Iya " ucap nya cuek dan hendak masuk ke dalam,namun gue tahan.

"Belajar yang bener dan jangan deket-deket sama cowok lain selain aku sama kakak kamu dan juga papah kamu,oke sayang " ucap gue ke tasya dan gue kecup kening tasya setelah itu gue langsung meninggal kan tasya.

      Saat gue udah nyampe di kelas gue dan mau masuk kelas,tiba-tiba sofia dateng.

"Alfian kamu kemana aja sih ?" Tanya sofia ke gue.

"Bukan urusan lo " ucap gue dan dia langsung megang tangan gue.

"Kamu kok gitu sih al ?" Ucap nya dan gue langsung menghempas kan genggaman tangan nya di tangan gue.

"Karna gue gak suka sama lo !" Ucap gue dan langsung meninggal kan sofia dan teman-teman nya itu.

"Ini dia orang yang kita tunggu baru dateng " ucap reyhan.

"Ada apaan emang nya ?" Tanya gue ke sahabat-sahabat gue ini sambil gue duduk di tempat duduk gue.

"Gak ada apa-apa kok " ucap reyhan.

"Gue kira lo cuman main-main aja buat nembak tasya. Eh ternyata lo serius " ucap brian.

"Ya iya lah gue serius,kan gue beneran suka sama dia " jawab gue.

"Lo beneran  cinta sama dia ?" Tanya irfan ke gue.

"Iya " jawab gue.

"Yang bener lo al ?" Tanya irfan lagi ke gue.

"Iya beneran " ucap gue.

"Alhamdulillah " ucap mereka serempak,kecuali rama.

"Kenapa lo pada ?" Tanya gue ke mereka.

"Kita kira lo jeruk makan jeruk  al " ucap irfan dan langsung dapat tabokan dari gue.

BUGH

"Aduh sakit bego " ucap irfan.

POSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang