((Natasya pov ))
Astaga nih cowok aneh marah-marah kek gini cuman karna hal sepele kek gini. Ini semua gara-gara alex,kenapa juga pake acara meluk dan manggil gue dengan panggilan sayang,kan jadi kek gini kejadian nya.
"KENAPA KAMU DIAM " bentak alfian ke gue.
"Kamu tuh salah paham "
"Salah paham apa nya coba,udah jelas-jelas kamu pelukan sama cowok lain di depan aku " ucap nya kesal.
"Kamu tuh bener-bener salah paham. Alex itu sepupu aku yang udah lama gak ketemu sama aku " jawab gue, dia langsung diam dan langsung meluk gue.
"Aku gak perduli mau dia sepupu kamu atau siapa pun itu. Aku tetap gak suka kalo ada yang meluk kamu kecuali mamah,papah kamu terus kakak kamu aja yang boleh meluk kamu !" Ucap nya.
Ya ampun gak nyangka gue ternyata most wanted SMA Karya Bangsa seposessive ini. Mimpi apa gue punya pacar posessive kek gini. Bisa-bisa gak tenang hidup gue .
"Kamu ngerti kan ?" Ucap nya.
"Eemm " jawab gue.
"Maafin aku ya karna tadi udah ngebentak kamu " ucap nya sambil melepas kan pelukan nya .
Dan aneh nya,kenapa gue ngerasa ada yang hilang saat dia melepas kan pelukan nya. Apa jangan-jangan gue udah mulai suka sama nih cowok aneh.
"Sya " panggil nya.
"Eemm " gumam gue.
"Kamu mau maafin aku kan ?" Tanya nya ke gue sambil megang tangan gue.
"Iya aku maafin " jawab gue dan natap mata nya.
Gue baru tau alfian memiliki mata biru sama seperti gue. Lama kami saling bertatapan,sampai-sampai jantung gue deg degan.
"Aduh jantung gue kok kek gini sih ?" Batin gue.
"Ya udah kalo gitu,kita jalan-jalan sekarang " ajak nya tanpa berhenti natap gue .
"Eemm " gumam gue.
"Aduh kalo kek gini terus bisa jantungan gue " batin gue.
Suasana di dalam mobil hening,tak ada yang memulai pembicaraan. Alfian pokus nyetir,sedang kan gue pokus dengan ponsel gue,sampai tiba-tiba dia ngomong.
"Yank nonton yuk " ajak nya ke gue.
"Eemm "
"Ya udah ayo keluar,kita udah sampe " ucap nya dan langsung keluar dari mobil terlebih dahulu.
Sebelum membuka kan pintu mobil untuk gue dan gue langsung keluar dari dalam mobil.
"Kamu mau nonton apa ?" Tanya nya ke gue.
"Terserah kamu " jawab gue.
"Kalo film horor gimana ? Kamu berani kan ?" Tanya nya ke gue.
"Terserah kamu,aku ngikut aja " ucap gue.
"Kalo gitu aku beli tiket dulu. Kamu tunggu di sini bentar " ucap nya .
"Eemm " jawab gue.
Setelah alfian beli tiket,gue langsung mainin ponsel gue sambil nungguin alfian selesai ngantri beli tiket.
Saat gue lagi asik mainin ponsel tiba-tiba ada yang ngerebut ponsel gue dari tangan gue dan orang itu langsung ngomong.
"Boleh kenalan gak ?" Ucap nya.
"Gak " ucap gue sambil merempas kembali ponsel yang dia rampas dari gue.
"Jangan galak-galak dong sayang " ucap orang yang ngerampas ponsel gue.
Namun tak gue hirau kan,gue terlalu malas meladeni cowok-cowok model kek gini. Merasa tak terima karna tak gue hirau kan,dia langsung mencekal pergelangan tangan gue.
"Au...sakit " ringis gue.
"Lo terlalu jual mahal" ucap nya dan di narik gue ingin membawa gue pergi dari situ.
Namun di tahan oleh seseorang dan dia langsung tersungkur ke lantai karna mendapat pukulan dari orang yang menahan nya.
"Kamu gak papa kan sayang ?" Tanya orang yang memukul cowok yang narik tangan gue barusan dan orang itu adalah alfian.
"Aku gak papa kok " ucap gue.
"Lo berani-berani nya ganggu milik gue " ucap alfian dengan penuh amarah ke cowok yang gangguin gue.
"Al udah " ucap gue ke alfian.
"Kalo ganggu milik gue lagi,abis lo sama gue ! " Ancam alfian ke cowok itu dan langsung narik gue masuk ke dalam bioskop.
Saat sudah di dalam bioskop,gue dan alfian langsung duduk di kursi tengah. Gue pokus ke layar bioskop. Sedang kan alfian dia pokus ke gue dan dia langsung meraih tangan gue yang di pegang cowok tadi.
"Masih sakit ?" Tanya nya ke gue.
"Gak lagi " jawab gue.
"Di sini kan dia megang kamu ?" Tanya nya lagi sambil natap tangan gue yang tadi di pegang cowok barusan.
"Eemm " jawab gue dan alfian langsung mencium tangan gue yang tadi di pegang.
"Kamu apa-apaan sih ?" Tanya gue ke alfian.
"Aku mau ngilangin bekas pegangan tangan cowok brengsek tadi di tangan kamu " ucap nya dan terus mencium tangan gue.
"Sudah gak ada lagi bekas cowok tadi " ucap nya.
Gila jantung gue rasa nya mau copot kalo deket-deket sama nih cowok.
___________________________
(( Author pov ))
Setelah selesai nonton,tasya dan alfian langsung ke cafe. Tasya tengah mengotak atik ponsel nya,sedang kan alfian memilih pesanan.
"Kamu mau pesen apa sayang ?" Tanya alfian.
"Terserah kamu " jawab tasya.
"Mba,saya pesen jus lemen nya 2 sama nasi goreng nya 2 " ucap alfian ke pelayan perempuan yang sedari tadi memperhati kan nya.
Tasya sudah menyadari kalau sedari tadi pelayan perempuan itu memperhati kan alfian. Setelah pelayan itu pergi tasya langsung ngomong.
"Dasar tukang tebar pesona " ucap nya pelan,namun masih bisa di dengar oleh alfian.
Alfian hanya tersenyum mendengar ucapan tasya barusan. Tak lama mereka menunggu,pesanan mereka datang di antar oleh pelayan perempuan tadi. Pelayan itu menyerah kan pesanan,namun pandangan nya tak lepas dari alfian.
"Silah kan di nikmati " ucap pelayan perempuan itu dan mendapat jawaban angguk kan dari alfian.
Sedang kan tasya,dia membalas dengan sifat cuek nya. Setelah pelayan perempuan itu pergi tasya dan alfian langsung memakan makanan pesanan alfian barusan.
"Sya " panggil alfian.
"Eemm"
"Kamu kenapa jutek,cuek,dingin kek gini sih ?" Tanya alfian.
"Emang itu perlu di bahas sekarang ya ?" Ucap tasya cuek.
"Kalo kamu gak mau cerita gak papa kok,mungkin belom waktu nya " ucap alfian.
"Eeemm " ucap tasya dan melanjut kan acara makan nya.
Setelah pembicaraan barusan,alfian dan tasya sibuk dengan acara makan mereka. Setelah selesai mereka langsung pulang. Alfian langsung nganterin tasya pulang. Setelah itu alfian langsung pamitan pulang ke rumah nya.
Sedang kan di tempat lain,5 orang cewek tengah berkumpul di basecamp mereka tanpa kehadiran salah satu anggota mereka. Atau lebih tepat nya mereka yang tak memberi tahu salah satu teman mereka kalo saat ini mereka tengah berkumpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE BOYFRIEND
Teen FictionMenceritakan perjuangan seorang cowok,untuk meluluh kan hati gadis cantik yang membeku karna masa lalu nya. Apa kah laki-laki ini bisa meluluh kan hati gadis itu ? bagaimana cara nya ? Ayo,baca cerita ku dan ikutin akun ku.