13

5 1 0
                                    

"Sayang udah nyempe yank " ucap nya ke gue.

"Eeemm" gumam gue.

"Yuk turun " ucap nya saat sudah membuka kan pintu mobil buat gue dan gue langsung turun.

"Kamu mau mampir dulu ?" Basa-basi gue ke dia.

"Kaya nya gak deh,lain kali aja ya sayang " ucap nya.

"Aku langsung pulang aja " ucap nya lagi.

"Eemm ya udah,makasih ya "ucap gue.

"Iya sama-sama,besok aku jemput ya sayang " ucap nya.

"Gak usah,aku bawa mobil sendiri aja "ucap gue ke dia.

"Aku gak nerima penolak kan sayang " ucap nya.

"Pokok nya besok aku jemput " ucap nya.

"Terserah kamu "

"Aku pulang dulu ya,kamu langsung istirahat ya sayang " perintah nya dan langsung ngecup kening gue.

"Dah sayang " ucap nya dan langsung melajukan mobil nya menjauhi pekarangan rumah gue.

           Setelah dia pergi,gue langsung masuk ke rumah dan sebelum gue masuk ke dalam rumah. Gue liat mobil kesayangan gue udah terparkir rapi di bagasi rumah gue. Wow,cepet juga nyampe nya,lebih cepet dari gue dateng.

      Dan gue langsung masuk ke dalam rumah.

"Assalamualaikum,tasya pulang " ucap gue dan langsung masuk ke dalam rumah.

"Waalaikumussalam " jawab kak siska dan langsung menghampiri gue.

"Kamu sama siapa pulang nya dek ?" Tanya kak siska ke gue.

"Gak sama siapa-siapa kok " jawab gue cuek.

"Masa sih ? Terus kenapa kamu gak pake mobil kamu ?" Tanya kak siska lagi ke gue.

"Gak papa " jawab gue.

"Masa sih ? Tapi kakak liat tau pemandangan romantis barusan "ucap nya menggoda gue.

"Kakak ngintip ya ?" Tanya gue.

"Gak ngintip,cuman ngeliatin aja " jawab nya tertawa.

"Gak lucu " ucap gue cuek.

"Em,masa gak lucu dek ?" Tanya nya.

"Tapi yang nganterin kamu barusan siapa ?" Tanya nya lagi.

"Gak tau "

"Masa gak tau ? Kalo gak tau kok pake acara cium kening segala sih ?" Goda nya.

"Jangan rese deh kak " ucap gue.

"Pacar kamu ya ?" Tanya nya lagi dengan nada menggoda.

"Terserah kakak lah " ucap gue dan langsung meninggal kan kak siska di ruang tamu dan gue langsung masuk ke kamar.

______________________________

((Author pov))

      Di restoran berbintang ada 4 orang yang sedang mengobrol tentang masa lalu mereka. Dua orang perempuan paruh baya dan dua orang laki-laki paruh baya ini tertawa bersama saat mengenang masa lalu mereka.

 Dua orang perempuan paruh baya dan dua orang laki-laki paruh baya ini tertawa bersama saat mengenang masa lalu mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
POSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang