14

5 1 0
                                    

            Saat mereka sedang asik dengan kegiatan mereka. Tasya yang sedang pokus dengan ponsel alfian sambil menyandar kan kepala nya di dada bidang alfian dan alfian yang sibuk dengan kegiatan nya,mengelus-ngelus puncak kepala tasya.

 Tasya yang sedang pokus dengan ponsel alfian sambil menyandar kan kepala nya di dada bidang alfian dan alfian yang sibuk dengan kegiatan nya,mengelus-ngelus puncak kepala tasya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

((Anggep aja itu tasya sama alfian..dan mereka lagi di ruang tamu ya gays.))

        Ada sepasang suami istri yang baru saja masuk ke dalam rumah dan langsung memperhatikan tasya dan alfian yang sedang asik dengan kegiatan mereka sampai -sampai mereka tak menyadari kalau sedari tadi ada yang memperhatikan mereka.

"Pah,seperti nya rencana kita akan berjalan lancar " ucap zaferina,mamah dari seorang tasya.

"Mamah benar " ucap rifqi,papah tasya.

      Mereka pun langsung menghampiri tasya dengan alfian dan membuat mereka sadar kalau ada yang memperhati kan mereka.

"Eekhhemm " gumam papah tasya.

"Pah,mah kalian dari mana ?" Tanya tasya.

"Dari luar,ketemu sama temen mamah dan papah " jawab papah tasya.

"Alfian tumben kamu ke sini ?" Tanya mamah tasya.

"Al cuman pengen main aja kok tan " jawab alfian santai.

"Kalian saling kenal ?" Tanya tasya ke mamah nya dan ke alfian.

"Ya jelas kenal lah sayang, alfian adalah rekan bisnis papah " jawab sang papah.

"Kok kamu gak cerita ?" Tanya tasya ke alfian.

"Gimana mau cerita,kamu gak nanya sayang " jawab alfian ke tasya.

"Yank ? Kalian pacaran ?" Tanya mamah tasya,alfian senyum sambil ngangguk. Sedang kan tasya,dia hanya diam.

"Sejak kapan ?" Tanya papah tasya.

"Sejak hari ini om " jawab alfian.

"Kamu serius kan sama anak om ?" Tanya papah tasya.

"Serius om " jawab alfian.

"Jangan mainin anak om,kalo sampai kamu mainin anak om. Kamu gak bakal bisa ketemu dia lagi !" Peringat papah tasya.

"Al janji om gak akan mainin perasaan tasya atau pun mainin tasya " janji alfian.

"Om pegang janji kamu " ucap papah tasya dan mendapat angguk kan dari alfian.

"Mamah sama papah mau atas dulu ya sya " ucap mamah tasya dan mendapat angguk kan dari tasya.

"Kalo gitu aku pulang ya sayang ?" Izin alfian ke tasya.

"Iya " jawab tasya.

"Kamu langsung istirahat ya dan jangan bales chet dari cowok lain " ucap alfian.

"Iya,cepetan aku anterin ke depan " ucap tasya.

"Iya sayang ku " jawab alfia.

        Saat sudah tiba di depan rumah,alfian langsung pamitan kepada tasya.

POSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang