Arsen POV
"Selamat siang Pak Reyfal. Saya Arsen komisaris diperusahaan ini. Silahkan duduk." Sapaku sambil berjabat tangan.
"Selamat siang Pak Arsen, terimakasih telah meluangkan waktu anda untuk bisa bertemu dengan saya mengenai proyek perusahaan kami."
"Ya sama-sama Pak, baiklah jadi kita akan mulai darimana?"
Mulai lah kami berbincang tentang proyek kerjasama antara perusahaan ku dengan perusahaan Reyfal. Sudah 1 jam kami membicarakan proyek ini dan akhirnya selesai dan mungkin besok ia akan kembali kesini lagi untuk kelanjutan nya. Daritadi rasanya aku ingin sekali cepat selesai karena aku sudah tidak sabar ingin makan bersama Anna ya walaupun nanti malam. Rasanya ada banyak sekali hal yang ingin ku ceritakan padanya.
Anna POV
Kini aku dan Arsen berada di tempat makan favorite kami, pondok bening. Kami pesan makanan makanan kesukaan kami. Sambil menunggu kami bercerita tentang proyek yang kemarin bermasalah dan juga banyak hal yang Arsen ceritakan padaku. Termasuk bertemu perempuan dari masa lalu nya.
Aku tahu itu hanya masa lalu , tapi entah mengapa aku sangat cemburu. Fikiran ku melayang dan bertanya tanya apa yang dibicarakan Arsen dan ia disana. Dan ngapain saja.
Anna.... sudahlah percaya pada Arsen. Arsen berbeda dengan Rey. Arsen lebih bisa dipercaya dan diandalkan dibanding Rey. Percayalah...ia tidak akan menyakitimu seperti Rey menyakitimu Anna.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Asterry Zianna
RomanceLepaskanlah ia yang telah membuatmu berantakan. Tinggalkan lah ia yang telah membuang mu jatuh terlalu dalam. Cukuplah sudah kau berjuang dan bertahan. Meskipun ia telah memberimu banyak kesan.