Episode 3: Di Curi

853 93 83
                                    

Typo Bertebaran!!! Harap Bijak!!!

<<<<>>>
/////
<<<>>>

© Forbidden Love ©

'Author pov'

Jaehyun duduk dengan tenang di bangku yang ditempati Yuju, lelaki itu mulai dihujani banyak pertanyaan kenapa membiarkan pacarnya pergi dengan pria asing.

"Dia itu kakak nya Yuju, membiarkan mereka berdua aku telah membantu memperbaiki hubungan antara adik dan kakaknya," ucap Jaehyun lemas, ia tetap memandangi kepergian kekasihnya

"Kau tidak cemburu?" Pekik Mingyu bertanya

"Kau buta atau gimana Ming, mana mungkin Jaehyun cemburu pria itu cuma kakak. Ingat kakak, mana ada abang yang jatuh cinta sama adenya... sadar woyy!!" Eunwoo memukul kepala Mingyu, menyandarkan kebodohan rekannya itu

"Sebaiknya, kamu ikuti mereka Jaehyun. Takut-takut terjadi sesuatu, aku tahu sifat kakaknya," Chaeyeon mengetuk hati Jaehyun yang selalu tenang menanggapi permasalahan kecil

"Ok, tapi tunggu mereka keluar terlebih dahulu," Jaehyun tetap optimistis, ia tidak ingin terburu-buru bertindak sebelum jelas keadaan yang sebenarnya

Yuju membawa kakaknya keluar dari kantin dan mereka berjalan di sekitar koridor, "kakak sekarang katakan, apa ada yang ingin kakak tanyakan,". Pria itu terdiam beberapa saat, "apa Kau punya waktu untuk membantu ku?" tanya kakaknya.

Yuju melihat waktu di jam tangan yang ia pakai, "ada kak, sekitar 25 menit," jawab nya .

"Temani aku berkeliling di area kampus ini!" pintanya, Yuju mengiyakan dan mulai berjalan ke tempat yang bisa ia tunjukan

Selama perjalanan Yuju menjelaskan tempat yang mereka jelajahi sampai ketika di taman, dari arah belakang ada yang menabrak tubuhnya hampir saja terjatuh jika tidak di tahan oleh kakaknya.

Sayangnya, ketulusan menolong sesama makhluk hidup tidak ada di dalam kriteria pria itu, ia menjatuhkan tubuh adiknya ke bawah hingga Yuju mendapat luka di sekitar wajah dan lututnya.

Benturan tubuhnya dan tanah sangat keras, Yuju tidak bisa membangunkan tubuhnya.

Pria itu berjongkok di depan Yuju, "kamu bisa bangun sendiri kan, cepat berdiri malu dilihat orang," dia mengangkat tubuhnya berdiri tegak dan berjalan perlahan-lahan.

Yuju dengan susah payah membangunkan tubuhnya, ia merasakan perih di kedua lututnya yang memerah, Jaehyun yang melihat kejadian itu dari kejauhan. Merasa sangat tertekan, ia tidak bisa membiarkan kekasihnya dalam keadaan terluka. Tapi, ia tidak bisa menghampiri Yuju, karena ia sedang menguntit kegiatan mereka.

Alarm jam tangan Yuju berbunyi, gadis itu pun berpamitan pada kakaknya ia harus memasuki kelas.

"Pergilah!" ucap dingin pria itu

Yuju memutar tubuhnya menuju gedung kampus, setibanya di kelas jurusan Hukum, Dosen telah memulai pembelajaran nya. Kini gadis itu memfokuskan perhatiannya pada ucapan yang terdengar nyaring dan menyimak baik, apa yang diterangkan seorang pria pengajar di depannya.

Forbidden Love {Jungkook and Yuju}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang