Episode 5: Membongkar Fakta

800 84 58
                                    

© Forbidden Love ©

Readers harap bijak memilah kata yang salah ketik!!!!!

'Author pov'

Jaehyun mengeratkan telapak tangannya, memegangi Yuju. Pandangan mengarah ke depan memberi tatapan menantang pada Jungkook, "jika itu terjadi, kami akan langsung menikah," perkataan darinya memukul telak pria dengan celotehan nyeleneh nya.

Jungkook menurunkan kedua tangannya dan tidak melipatnya lagi di atas tubuhnya, "pergilah, aku biarkan kau kali ini," ia memutar tubuhnya membelakangi pasangan kekasih itu.

Jaehyun dengan segera menarik Yuju keluar dari rumahnya, pria itu dibuat kesal dan mengatakan kekesalannya pada Jungkook.

"Sudahlah biarkan saja, dia memang memiliki hak untuk membawa gadis itu. Kembali lagi ke tempat kita, atau kau mau tetap di sini, juga silahkan pandangi mereka pergi, sampai kau puas." Jungkook pergi dari tempatnya saat ini, berjalan sambil memikirkan sesuatu di benaknya

🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌹🌹🌹🌹🌷🌷🌷🌷

Di rumah keluarga Jung, Yuju di sambut hangat oleh sepupu kekasihnya, termasuk Sahabat nya yang kebetulan sedang menginap di sana.

"Yuju," Panggil Chaeyeon sembari mendekap gadis cantik itu dengan erat

Setelah puas berpelukan, Yuju dibawa ke kamar Jaehyun untuk beristirahat ketika melihat jam dingding menunjukkan hampir tengah malam.

Jaehyun masih saling pandang dengan Yuju, lelaki itu mendekati calon istrinya.

Berada dalam satu ruangan membuat Jaehyun melakukan sebuah tindakan yang belum pernah ia lakukan, menyentuh dagu Yuju lalu menariknya ke dekat wajahnya.

Cup, satu kecupan mesra Jaehyun mencium bibir kekasihnya dengan tarikan lembut. Hanya beberapa detik saja lelaki itu bertahan dalam ciumannya, gerogi tentu saja menjadi kendala utamanya.

"First kiss," ucap Jaehyun setelah melepaskan ciumannya

Yuju menyentuh bibirnya yang terasa basah, ia menjengit beberapa saat. Matanya di buat terkesan dengan perlakuan romantis, kekasihnya.

Jaehyun terlihat canggung untuk menyatakan ucapannya, setelah memberikan ciuman pertamanya pada Yuju.

Tapi dia tidak tahu, kalau ciuman kekasihnya telah dicuri darinya. Yuju menjadi terdiam ketika mengingat dosa yang tidak di sengaja malam itu, jantungnya berdebar kencang diakibatkan ketakutan yang ia rasakan.

"Ciuman mu..." ucap Yuju tersenggal ada kata yang tertahan di batinnya untuk tidak di ucapkan

"Pertama untuk mu," sahut Jaehyun merasa tersipu

Yuju memukul tubuh Jaehyun dengan pukulan pelan, "apa kamu terobsesi pada ciuman yang kamu lihat saat di perpustakaan," kekasihnya langsung berpikiran negatif padanya, mengapa ciuman yang terjadi diantaranya, dikaitkan dengan ucapan yang ia katakan pada pertemuan beberapa hari yang lalu.

"Tunggu dulu, kamu membahas tentang Chaeyeon dan Mingyu?!"

"Iya, kamu belajar memperhatikan mereka dan memperagakan nya padaku, uhh... Aku kesal sekali. Kamu tidak kreatif," Yuju memalingkan wajahnya ke samping, merasa kecewa pada sosok kekasihnya tapi yang sebenarnya ia lakukan, adalah cara menghindari ketakutan dalam dirinya tentang ciuman pertama

Forbidden Love {Jungkook and Yuju}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang