Episode 4: Memikirkan

749 90 78
                                    

© Forbidden Love ©

Salah ❌ ketik di mana-mana!!

'Author pov'

Di pagi hari Yuju telah menyelesaikan sarapannya, ia berpamitan pada ayah dan ibu lantas melanjutkan tujuannya keluar dari ruang makan, ketika berada di pintu Jungkook akan masuk ke dalam ia pun langsung ke pinggir lalu menundukkan kepala.

Ayahnya memanggil Yuju untuk duduk kembali, meminta ia menunggu Jungkook selesai sarapan dan berangkat bersama. Jungkook memperhatikan wajah adiknya, dia pun berdiri di hadapan Yuju.

Yuju mengangkat wajahnya ke atas di lihatnya Jungkook yang sedang menatap dirinya, "tidak Ayah, Jaehyun akan menjemput Yuju. Permisi kakak," Ia segera meloloskan diri dari jangkauan kakaknya.

Jungkook mendapat gambaran aneh dari tatapan adiknya kepadanya, ada sesuatu yang harus ia mengerti tapi apa itu ia juga tidak tahu. ia pun memikirkan kenapa, adiknya itu di panggil dengan sebutan Yuju bukan Yuna.

Yuju masih belum melupakan kejadian semalam, ia terus mengutuk dirinya dengan kata-kata umpatan. Sampai tidak menyadari kalau kekasihnya berada di dekatnya, "Yuju," panggilan itu langsung di toleh olehnya.

Gadis itu membeku pikiran disertai deg-degan jantungnya, bibirnya sedikit terbuka dengan mata yang membulat sempurna.

"Kamu kenapa hm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu kenapa hm... Keliatan syok. Habis lihat apa sayang?" Jaehyun menarik sebagian pipi Yuju untuk ia cubit

"Ahh... Tidak." kedua bibir Yuju tertutup rapat, ia begitu gelisah takutnya Jaehyun mengetahui kejadian semalam tapi jika di pikir, itu tidak mungkin karena hanya ia dan kakaknya yang tahu, kejadian memalukan itu

"Kalau tidak ada apa-apa, ayoo kita berangkat." Jaehyun meraih pergelangan tangan Yuju, setelah berhasil ia gapai. Ia membawa kekasihnya berjalan masuk ke dalam mobil.

🌺🌺🌺🌺💞💞💞💞💞🌺🌺🌺🌺

Berbeda kelas dengan Jaehyun karena jurusan yang diambil, membuat Yuju bisa menenangkan dirinya. jari telunjuk nya terus menyentuh bibir bawahnya, tanpa ia sadari.

Ciuman yang terjadi pertama kali dalam hidup nya, mengacaukan konsentrasi belajarnya.

Jam pagi yang berantakan, Yuju mendapat teguran dari Dosen pembimbing nya.

Setelah keluar dari kelas ia berjalan-jalan di lorong kelas tanpa tujuan, melamunkan sesuatu yang tidak bisa diubah keadaannya.

Tiba-tiba sekumpulan wanita berteriak histeris, membubarkan lamunan Yuju dan menarik rasa penasaran nya.

Gadis itu melangkah dengan cepat mendekati kumpulan wanita yang membentuk lingkaran, saat berada diantara para mahasiswa tersebut.

Forbidden Love {Jungkook and Yuju}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang