© Forbidden Love ©
❌❌❌Typonya ❌❌❌❌
'Author pov'
Yuju berjalan keluar dari rumah, saat ia hendak melewati mobil kakaknya di depan teras. Mobil sport tersebut mengklakson dirinya, lantas membuatnya menghentikan langkahnya dan berbalik melihat ke dalam mobil.
"Ada apa kak?" Yuju sedikit membungkukkan tubuhnya, agar ia bisa melihat kakaknya yang tengah duduk di atas jok tepatnya di tempat mengemudi
"Masuk ke dalam, aku antar kau kemana kau ingin pergi," ucap dingin Jungkook, sembari membuka kaca pintu sebelah mobilnya
Yuju sempat menolak ajakan kakaknya, tetapi pria itu memaksa adiknya untuk tetap masuk ke dalam mobil. Akhirnya Yuju yang mengalah, dia memilih duduk di jok belakang, daripada harus berdampingan dengan Jungkook.
Mobil pun melaju ke tempat tujuan Yuju, sesampainya di toko yang dimaksud Jungkook mengikuti adiknya keluar dari mobil.
Entah untuk menjaga atau dia memang sengaja mengikuti kegiatan adiknya, menguntit apa yang dicari Yuju di dalam lemari yang berjajar deretan buku sampai adiknya itu selesai melakukan pembayaran.
Ketika mereka berjalan di luar toko menuju tempat parkiran, Yuju angkat bicara soal tingkah kakaknya. "Kak, kenapa kakak bersikap aneh hari ini. Bukankah jelas, kakak membenciku?" ia menghentikan langkahnya, sehingga berdiam diri di tengah jalan.
Jungkook berbalik, "apa yang aneh dari sikap ku, hah?!" ia memperhatikan adiknya beberapa meter dari tempat nya berdiri.
"Saat aku tengah memilih buku, kakak melarang seseorang bertanya padaku. Biarkan mereka menanyakan pertanyaannya, aku bisa menjawabnya," ucap Yuju dengan suara nyaring, seakan ia telah kehilangan kesabaran
"Pria itu ingin mengganggu mu, kau tidak menyadari hal itu. Karena kau sibuk memperhatikan bukumu,"
"Bukan hanya orang yang bertanya, tetapi kasir juga. Kamu mencari masalah dengannya, biarkan dia menjalankan tugas seperti biasanya-" perkataan darinya dipotong Jungkook yang tak ingin terus disalahkan, "kasir itu ingin membodohi mu, mengapa harus memegang tangan mu begitu lama. Kalau uang yang dia berikan, sudah pas kembaliannya," jawab Jungkook dengan tegas.
"Aku pulang sendiri saja, tidak perlu kamu antar lagi. Terimakasih." Yuju membalikkan tubuhnya, tergesa-gesa melangkahkan kakinya menyusuri jalanan
Jungkook memperhatikan kepergian adiknya dengan kesal, mengapa dia harus diberi perkataan tidak baik oleh adiknya. Ia pun berbalik dan tak ingin mempedulikan adiknya bagaimana, saat sedang membuka pintu mobil. Tak sengaja Jungkook memperhatikan langkah adiknya lagi, "gadis bodoh itu, sedang menunggu apa di tengah jalan. Bukannya ke tepi." Jungkook kembali membanting pintu mobil, ia berlari ke tempat adiknya.
Entah mengapa perasaan Jungkook jadi tidak enak, selangkah lagi dia mendekati Yuju tiba-tiba ada sebuah truck dari arah kanan, mobil tersebut terlihat tidak melaju seperti kendaraan normal lainnya.
"Yuna!!!" teriak Jungkook dengan nyaring dan bergegas lari menghampiri adiknya, saat itu juga Yuju membalikkan tubuhnya ke arah kakaknya yang sedang berlari kencang ke arahnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Forbidden Love {Jungkook and Yuju}
RomanceDisatukan dalam Sebuah Keluarga, Seorang kakak memiliki dendam pribadi karena kurangnya perhatian padanya, menyebabkan dia balas dendam pada adik tirinya dan menghamili gadis tersebut membuat rencana masa depan sang adik terhapus impian nya. "jika...