1

1.1K 142 23
                                    

Mata tajamnya menelisik ke sembarang tempat, hanya untuk mendapati tatapan dari setiap  Mahasiswa yang menatap mereka dengan tatapan aneh sekaligus heran.

Pemandangan yang tak biasa tentunya.

Kim Taehyung memiringkan kepalanya,merasa begitu binggung akan situasi baru yang jujur sangat mengherankan menurutnya.

Tak ada Blizt kamera _

Tak ada jeritan histeris yang biasanya selalu mereka dapatkan ,dimanapun mereka berada.

Well..

Mereka, para Member Bangtan Boys yang begitu di gilai sepenjuru Dunia ,yang dimana pun biasanya mereka berada selalu mendapatkan sebuah perhatian yeah...
Yang sangat berlebihan, namun mereka menyukainya tentu saja.

Kini berdiri kaku,dengan berbagai macam tatapan aneh.Tatapan heran,kagum,marah(?) juga kesal dan dingin?!!.

Heh!!..

Apakah ini nyata?

"Apakah ada sesuatu yang salah dengan kita?" Yang tertua bersuara, menelisik penampilannya sendiri. Mana tau dia salah memakai seragam kan?

Tapi,tidak ! Dia mengenakan seragam yang sama ,sama seperti yang mereka kenakan begitupun dengan para membernya yang lain ,lalu?!!....

Apa yang salah disini?

"Ouh!! Kalian sudah datang?!!"

Suara seorang pemuda tiba-tiba saja terdengar dari arah belakang mereka.
Membuat ke 7 Pemuda lainnya dengan segera memutar tubuh mereka..

Cha Eun Woo berdiri dengan senyum termanisnya.

"Jangan heran dengan tatapan mereka,disini se populer apapun kalian di luar sana, mereka tidak akan memperdulikan nya" Katanya masih dengan senyuman menawannya.

Ke 7 pemuda itu terdiam dalam kebingungan.

Eun Woo menyadari itu,pemuda itu meringis dan mengaruk bagian belakang kepala yang tidak gatal.

"Ah...bagaimana ya caranya ku memperjelaskannya?" Dia bergumam binggung.

Ke 7 pemuda itu masih diam menyimak.

"Ah..lupakan, sebaiknya kalian cepat pergi ke ke-Dutaan sekolah ok.

Nanti kalian akan di jelaskan bagaimana cara kerja di Sekolah kami ini"

Setelah mengatakan itu,Eun Woo mengangkat kedua bahunya acuh,merasa kurang yakin sebenarnya, akan gagasan yang baru saja dia katakan sendiri.

Menepuk bahu pemuda yang memiliki Surai Dark bule,Eun Woo melenggang masuk kedalam gedung sekolah dan meninggalkan ke 7 Pemuda itu masih dalam keterdiamannya.

"Sebaiknya kita ikuti saja gagasan pemuda itu,kepala ku mulai pusing" Keluh yang lebih muda.
Yang mana di angguki oleh yang lainnya.

Mereka pun masuk kedalam gedung, dengan perasaan yang begitu gugup.

__

"Haechan memenangkannya lagi ,bukankah itu sudah dapat di hitung sebagai rekor?!!"

Percakapan bernada halus itu membuat Taehyung yang sedang menyadarkan tubuhnya di salah satu jendela teralih.

Seorang Gadis dengan rambut As Brown nya terlihat sedang berjalan dengan seorang pemuda dengan warna rambut yang mencolok  menuju ke arahnya.

Di tangan gadis itu terdapat sebuah buku tebal, menyerupai sebuah Jurnal.
Sedang di tangan sang pemuda yang berjalan beriringan dengan sang gadis nampak memegang sebuah Tab.

Keduanya terlibat suatu percakapan .Yang dari dapat Taehyung telisik bukanlah sebuah masalah yang benar-benar serius. Ada nada candaan di dalamnya.  

"150 kemenangan telak dalam waktu 1 bulan,sepertinya itu memanglah sebuah rekor, kalau begitu kau catat saja di Jurnalmu itu.Bae Suzy"

Pemuda itu bersuara malas.

Si gadis yang di panggil dengan Nama Suzy itu tertawa.

"Ya sepertinya aku harus menulisnya segera" Gumamnya pelan.Masih dengan tawa gelinya.

Entah mengapa Taehyung di buat ikut tertawa melihatnya, Padahal dirinya sama sekali tak mengerti akan arah percakapan kedua orang asing itu,yang kini telah menghilang di balik tikungan lorong di depan sana.

Taehyung menggeleng masih dengan kekehannya.

Hingga sebuah suara terdengar memanggil nya,

Taehyung menoleh.

"Eoh...tunggu aku Jungkook"

Sautnya kemudian meloncat turun dan berlari kecil menyusul Jungkook yang sudah berdiri di luar ruang kelas dengan Jimin di sampingnya.

"Kajja,kita menejelasah"

_

Aku ngambil tema dari drama The Heir ,jadi ya ff ini tentang seputar kehidupan para remaja gitu dengan latar belakang Kelurga yang cemerlang.

Di sini BTS ku buat masih lah anak-anak remaja ya

Jika ff ini mendapat respon yang baik  ,aku bakalan lanjtun.

Kalau gak ya ku hapus aja

So! Kelanjutan ff ini bergantung pada minat kalian
Jadi kalau suka ya vote

Kalau gak ya tinggalin aja

Gampang kan?         

The Heir{Taezy}(ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang