Hai...we update ff ini ada yang seneng?
Sebelumnya mau minta maaf karna jarang uf ff ini,and semoga masih pada inget ya jalan ceritanya
Btw untuk pembaca lama ,cuma mau ngasih tau aja nih.
Beberapa cast aku ganti,kek Sanha aku ganti jadi Jaehyun
Chenle-Haechan
Jisung -Jaemin
Sehun-Hyunjin
Selebihnya cast tetap samaSekian
....
And
Selamat membaca;)
______________________Suzy berjengit kaget,ketika sebuah benda dingin menempel di pipinya.
Gadis itu menoleh,dan menemukan Kim Taehyung di sampinya lengkap dengan senyuman khasnya.
"Hai! Kenapa sendirian disini?"
Taehyung merapatkan dirinya ikut menatap lurus ke depan.
Langit hari ini nampak begitu cerah dengan awan putih yang menghiasi,sangat indah di lihat dari rooftop.
Cola dingin yang di bawa Taehyung tadi kini sudah berpindah tangan ,Suzy dengan senyum tipis mengucap terimakasih dan lantas meneguknya dengan anggun.
"K-kau! Tidak apa?"
Taehyung dengan ragu -ragu bertanya.
Wajah Suzy nampak begitu sendu,dan itu sangat tidak nyaman untuk Taehyung tatap.
"Aku tidak apa-apa"
"Jangan berbohong!" Taehyung berputar, bersandar di besi pembatas,kepalanya menoleh _menatap pada Suzy tajam.
"Terlihat jelas ya?" Gadis bermarga Bae itu malah terkekeh kecil.
Menghembuskan nafas,Suzy ikut memutar tubuhnya, bersandar pada besi pembatas.Tatapannya lurus kedepan kosong.
Hening sejenak...
Sampai...
"Aku memiliki seorang kakak_ dulu kami begitu dekat.Dan aku sangat menyayanginya.
Namun...entah karna apa dan sejak kapan,Kakak yang sangat ku banggakan,yang sangat ku sayangi itu mulai berubah dan -
Membenciku" Suzy tersenyum pedih.
Taehyung terdiam,tanpa ekspresi.Nampaknya Pemuda Kim itu tak tau harus merespon bagaimana.
Menggaruk tengkuknya canggung, Taehyung menjulurkan tangannya dan mengusap punggung Suzy dengan lembut.
"Jujur..aku tidak tau harus berkata apa,Tetapi
....Suzy! Aku yakin ,dibalik sikap Kakakmu yang berubah pasti terdapat sebuah alasan di belakangnya.
Karna tidak mungkin, seorang Kakak akan membenci adiknya sendiri-"
"Dia adalah kakak tiriku_ " Suzy memotong,gadis itu menatap Taehyung sebentar setelahnya merunduk menatap pada sepatu kets putihnya dengan mata yang berkaca-kaca.
"Kami memiliki Ibu yang berbeda-
Ayah membawa Mama Yuta saat itu kerumah dan mengatakan pada Seluruh kelurga ,bahwa Mama dan Yuta Oppa adalah bagian dari keluarga Bae juga.
Ibuku menerimanya,begitu aku dan seluruh kelurga.
Awalnya ku pikir semua baik-baik saja,sampai beberapa bulan kemudian,Ibuku jatuh sakit.
Dokter mengatakan padaku,Ibu selalu mengonsumsi obat-obatan penengan dengan dosis yang begitu tinggi.Ibu menglami stres dan aku sebagai Anaknya terlambat mengetahui itu..sampai.....
Tuhan mengambilnya dariku" Suzy menitikkan setetes air matanya ,yang dengan segera dia hapus.
"Dari sana semua mulai berubah, seluruh keluarga Bae menyalahkan Mama Yuta dan Ayah , pertengkaran demi pertengkaran mulai terjadi.Suasana Rumah yang dahulunya tenang,hangat dan penuh kasih sayang telah berubah menjadi sebuah neraka.Sangat menyesakkan ,dan di saat semua orang sibuk dengan urusan masing-masing, Yuta Oppa selalu datang untuk menenangkan ku,menemaniku,meminta maaf kepadaku dan akhirnya kami menangis bersama.
Tetapi...itu juga tidak bertahan lama,dengan begitu tiba-tiba Yuta memilih pergi dari rumah bersama dengan Mama dan Ayah.Mereka jarang pulang kerumah,aku kesepian.
Aku sangat merindukannya,aku sangat menyanyinya.Tae..
Tapi....
Megapa semuanya berubah?
Megapa jadi seperti ini???
Mengapa dia bersikap dingin,kasar dan acuh kepadaku?
Kemana kakakku yang hebat?
Kemana kakakku yang selalu menenangkanku ,mengusap kepalaku Setipa aku ingin terlelap?
Kemana juga Ayah yang selalu membelikan ku sebuah mainan ketika dia pulang?
Kemana semua orang yang pernah menyayangiku pergi?
Hisks-"
Tangis pecah,
Taehyung memeluknya dan ikut menitikkan air matanya.
Tak menyaka,dibalik kehidupannya yang terlihat begitu sempurna , terdapat sebuah luka yang menyakitkan.
Hati Taehyung terasa teramat ketika mendengarkan setiap untaian kata penuh luka dari sosok gadis yang telah berhasil mencuri perhatiannya itu.
"Shuttt...tidak apa,tenanglah....
Ada Aku- semuanya akan baik-baik saja"
.
.Apakah ini cukup jelas untuk menjelaskan
Apa yang telah terjadi antar Yuta dan Suzy?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heir{Taezy}(ON HOLD)
RomanceKepopuleran BTS mungkin sudah tidak bisa di ragukan lagi,semua orang tau siapa BTS itu. salah satu Boy Group Idol pria yang paling Populer di korea maupun di Luar Korea. setiap orang bahkan akan menjerit histeris hanya dengan menyebut nama mereka. T...