13

346 72 15
                                    

"Apa seperti ini! perilaku seorang gadis terpandang? Berkeliaran di tengah malam seorang diri?"

Suzy membeku di tempatnya, begitu membuka pintu besar Mansion nya dia sudah di sambut oleh Yuta -sang kakak dengan lontar katanya yang pedas -dingin.

Hanya menundukkan kepala dalam,Kedua tangan Suzy saling bertautan ,saling meremas kuat satu sama lain.Ketika .Lagi.

Yuta menatapnya dengan tatapan bencinya ,seraya mendecih berlalu pergi.

Mendongak untuk menatap punggung sang Kakak yang sangat dia rindukan itu dengan sendu " Kakak- aku merindukanmu "

_


"Kenapa dengannya?"

Jungkook menyenggol lengan Taehyung yang duduk di sebelahnya .

Di depan sana,Suzy berjalan seperti biasa ditemani oleh teman-temannya_ A10 -9 minus Jaehyun.

Wajahnya murung, dengan kepala yang tertunduk dalam.

Tak seperti biasanya.

Penuh semangat dan keceriaan.Hanya wajah murung.

Jungkook menatapnya heran.

Dapat Juga Jungkook lihat,2 Gadis lainnya yang dia ketahui bernama Jiyeon dan Krystal berjalan mengapit Suzy -mengelus punggungnya seperti sedang menengkan.

Apa ada masalah?

Seperti nya memang iya.


"Tidak apa Zy~ah,Jangan sedih ada kami"

Sayup-sayup suara Jiyeon terdengar.

Taehyung merunduk.

"Ayo masuk ke kelas" Namjoon menginterupsi.

Taehyung,Jungkook, Jimin beserta member tertua lainnya mengangguk. Setelahnya mereka kembali melanjutkan langkah mereka yang sempat tertunda.

_



"Pesta ulang tahunmu ?"

"Huh?"

Suzy mengerjap, Lucas di depannya menunjukannya sebuah undangan pesta ulang tahunya yang di sebar melalui pesan .

Pasti Kakek- Pikir Suzy mendengus.

"Sepertinya tahun ini akan di rayakan dengan lebih mewah dari tahun lalu" Jaemin barkomentar.
Haechan di sebelahnya mengangguk menyetujui.

"Apakah ,Kakek Bae akan mengumumkan sesuatu yang penting huh?"

Eun Woo ikut bergabung, menaik turunkan alisnya menggoda Suzy,yang bahkan masih memasang wajah kesal-sedihnya.

"Tidak tau, dan tidak peduli juga"

Ketus Suzy beranjak keluar.

Yang lainnya menghela nafas.

"Hah -anak itu. Jika sudah dalam Mood buruk benar-benar mengesalkan ya?"

-Kang Daniel.Dengan wajah sendu nya menatap pintu ruangan A10 yang baru saja di tutup Suzy dengan tatapan sedih.






Kasihan sekali sahabatnya yang satu itu...

😴




The Heir{Taezy}(ON HOLD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang