Pemotretan yang di lakukan Jimin ,Jungkook dan Taehyung untuk salah satu Brand pakaian merk terkenal-Dior selesai tepat pukul 8 malam.
Kini Ketiganya tengah berada di dalam mobil mereka dalam perjalanan pulang menuju Dorm.
Wajah ketiganya begitu pucat karna kelehan .Bersandar satu sama lain dengan Taehyung yang duduk di pinggir ,menatap keluar jendela tanpa minat.
Sedang Jungkook dan Jimin sudah meluncur ke alam mimpi.
Hari yang memelahkan seperti setiap harinya.
Taehyung menghela nafasnya panjang.
"Eoh!"
Wajah lelahnya tiba-tiba bersinar, begitu tanpa sengaja mata tajamnya melihat seseorang yang selalu di pikirannya akhir-akhir ini .Terlihat berdiri seorang diri di Halte Bus.
"Hyung!! Berhenti!!" Taehyung berteriak lantang, membuat Manager Hyung terkejut hingga spontan menginjak rem.
Tubuh Jungkook dan Jimin terhuyung kedepan, keduanya mengerang protes.
Taehyung tak mengindahkan nya,pemuda Kim itu dengan cepat membuka pintu mobil dan melompat keluar setelah memakai masker beserta topi hitam pemberian Suzy secepat kilat.
Jimin dan Jungkook yang sudah terbangun itu menatapnya dengan heran.
"Yak!! Kim Taehyung! Apa-apaan kau ini hah?!!"
Manager Hyung berteriak mengomel."Tae- Hyung? Kau mau apa?"Jungkook ikut bersuara.
"Hehe! Maafkan aku Hyung! Aku tidak akan ikut pulang bersama kalian ,ok? Aku pergi! bye.
Tidak perlu khawatir!!" Dengan cepat,Taehyung berlari menjauh.
"Yak!! Kim Taehyung!!!"
Sang Manager berteriak.
Jungkook dan Jimin saling berpandangan.
"Dia mau apa?"
Jungkook bertanya pelan,Jimin mengangkat bahunya acuh.
"Sudahlah Hyung,tinggalkan saja,aku yakin dia bisa menjaga diri"Jimin berujar dengan helahan nafas lelah.
Sang Manager mengangguk.
___
"Hah!"
Nafas Taehyung tersengal,akibat berlari terlalu cepat.
"Diamana dia?" Gumamnya seraya melirik kekanan dan kekiri.
Kosong, Halte Bus ini kosong.
Apa aku salah lihat?
Bodoh! Tidak mungkin orang sekaya dia mau
bersempit-sempit'tan di dalam Bus?Ada apa denganmu hari ini Tae?
Taehyung menghembuskan nafasnya kecewa.
Menghempas tubuhnya kasar di bangku panjang yang tersedia .Taehyung menunduk dengan tangan kanannya yang meremat dada kirinya yang terasa begitu aneh.
"Taehyung?!"
Suara yang terdengar agak ragu itu mengalun memanggil namanya.
Taehyung segera mendongak,
Dia disana,Seorang gadis cantik berdiri 3 meter di depannya dengan sekaleng Cola dingin.
Taehyung berdiri dengan helahan nafas lega,ketika 'Dia' _Bae Suzy orang yang belakang'an ini selalu menari di pikirannya berjalan mendekatinya.
"Kau benar?........ Taehyung si bintang Idol!?"
Dengan semangat Taehyung mengangguk.
"Ya! Ini aku!!"Angguknya terlampau bersemangat, seraya menarik Masker hitamnya sedikit kebawah.
Wajah Tampan Taehyung lengkap dengan senyum lebarnya membuat Suzy terkekeh.
Suzy menghempaskan tubuhnya di kursi panjang disana,yang di ikuti Taehyung dengan tatapan nya yang tak lepas mengamati setiap pergerakan yang di lakukan oleh Suzy.
Seperti sekarang ini,Suzy dengan tenangnya meneguk colanya dengan sedikit kernyitan di dahinya.
" kenapa menatapku seperti itu?"
Taehyung gelagapan, ketika Suzy ternyata menyadari dirinya yang terus -terusan menatap sosok cantiknya yang menawan.
"Eoh! Itu...tidak ada!" Jawabnya dengan cengiran. Suzy mengedikkan bahunya ,kemudian kembali menegak cola nya hingga tandas.
"Kau? Sedang apa di luar malam-malam seperti ini?
Apa tidak berbahaya? Seorang Idol seperti mu keluar tanpa pengawalan?"
Suzy bertanya, setelah berhasil melempar kaleng colanya ketempat sampah dengan jarak yang cukup jauh.
Taehyung terperangah.
"Eoh!! Itu aku-aku menunggu jemputanku ! Ya menuggu manager ku yang katanya ingin membeli sesuatu di dekat sini"
Bagus,Sekarang kau berbohong!!
Taehyung meringis dalam hati.
Suzy mengangguk.
Merogoh Tas tangannya ,ketika ponselnya berdering_lagu Boom milik NCT Dream mengalun.
Suzy menggeser tombol hijau,menempelkan benda pipih itu di telinga kanan dengan mata tajam Taehyung yang senang tiasa mengamati.
"Jaehyun? Where are you?"
"...."
"Aku menunggu di Halte dekat Rumah HaeChan, cepatlah datang"
"..."
"Ok! Jangan terlalu lama ,aku mulai merasa bosan"
Tut.
Panggilan tertutup,
Suzy menoleh kearah Taehyung yang tersenyum tipis.
"Temanku, Dia akan segera datang..........Ah!! Itu dia!!"
Suzy berseru, seraya berdiri di ikuti Taehyung.
"Aku pergi Tae,Bye!!"
Mendesah kecewa,Taehyung hanya bisa terdiam terpaku menatapi nanar- ketika Lamborghini hitam itu melaju perlahan meninggalkannya sendiri seperti idiot .
"Kau menyedihkan, Tae!"
Dengan lesu.Taehyung perlahan bergerak menjauh.
Tbc
Apa aku terlalu lama uf ff ini?
Ada yg nunggu?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heir{Taezy}(ON HOLD)
RomanceKepopuleran BTS mungkin sudah tidak bisa di ragukan lagi,semua orang tau siapa BTS itu. salah satu Boy Group Idol pria yang paling Populer di korea maupun di Luar Korea. setiap orang bahkan akan menjerit histeris hanya dengan menyebut nama mereka. T...