Chaos⚠

531 44 2
                                    

Chapter 27 :Chaos[Kekacauan]

Pagi yang cerah seperti biasa.Sinb sedang bersiap untuk berangkat sekolah hari ini,namun tidak bersama kekasihnya.Moonbin masih sakit,walaupun dia ingin berangkat kesekolah tapi Sinb bersih keras melarangnya.

Langkah Sinb terhenti saat melihat sosok yang sangat ia kenal.Jackson,Pria itu sedang berdiri didepan pagar rumahnya.

"Loh?Lo ngapain?"Tanya Sinb bingung.

Jackson tersenyum"Gw bakalan nganterin lo kesekolah mulai hari ini..."Jelasnya.

Sinb tampak berfikir"Kalau gw nggak mau?"Goda Sinb.

Jackson tampak mempoutkan bibirnya"Yah,jahat banget..."Lesu Jackson.

Sinb tertawa lalu berjalan kearah Jackson"Iyaaa gw bakalan berangkat bareng lo.."Ucapnya sembari menoel pipi Jackson.

Jackson tersenyum lebar lalu meraih tangan Sinb dan membawa gadis itu kedalam mobil miliknya.

🍁🍁🍁

Suara riuh seketika terdengar saat Sinb baru saja menginjakkan kakinya di sekolah.Suara itu tentu saja tercipta karena Sinb yang datang kesekolah tidak bersama Moonbin,melainkan bersama pria lain.

Tapi,bukan Sinb namanya kalau menghiraukan hal itu.Jadi,dia tetap dengan santainya berjalan masuk ke kelasnya tanpa memperdulikan bisikan-bisikan Lambe yang terdengar sepanjang ia berjalan di koridor sekolah.

"Astaga!!Lo berdua kenapa?!!"Kaget Sinb saat melihat Yerin dan Umji yang menangis bahkan mata mereka sudah memerah.

"Mereka patah hati.."Jawab Sowon.

Sinb menautkan kedua alisnya bingung"Mak--"

"Rinn,itu tuh foto lama!Aku sama Lucy udah nggak ada apa-apa lagi!!"Tiba-tiba Mj datang dan menghampiri Yerin.

Yerin membuang wajahnya enggan menatap Mj"Sana pergi!Jangan kembali lagi!Gw benci sama lo!dasar brengsek!Playboy!Pergi dan jangan ganggu gw lagi!"Gertak Yerin.

Mj dan yang lain tercengang mendengar ucapan Yerin"K..kamu serius?"Tanya Mj memastikan.

Yerin tampak berfikir lalu mengangguk walau tersirat rasa sakit dalam hatinya.

Mj menghembuskan nafasnya kasar lalu berdiri"Ok aku bakalan pergi dari hidup kamu.."Setelah mengatakan itu,Mj pergi meninggalkan Yerin.

Tidak lama setelah itu Lucy datang dan langsung menemui Yerin"Yer,Sorry itu foto udah lama banget kok.Gw sama Mj itu udah selesai Yer.Gw cuman pengen bilang,jangan ngelakuin kesalahan yang pernah gw lakuin dulu ke MJ.Waktu itu,gw juga salah paham karena foto yang ternyata itu di edit.Dan gw dengan bodohnya bilang ke Mj untuk pergi dari hidup gw.Dan,sekarang gw nyesel Yer...Gw minta sama lo,jangan pernah ngucapin hal yang bakal lo sesali.."Setelah menjelaskan semuanya,Lucy beranjak pergi diikuti Do yeon yang tampak penasaran dengan masalahnya.

Air mata Yerin kembali pecah,namun kali ini adalah air mata penyesalan"Huaaa!!!Jiiii aku minta maaf!!!"Histeris Yerin lalu beranjak keluar dari kelas untuk mencari kekasihnya yang beberapa menit lalu ia usir.

"Kalau lo kenapa Ji?"Tanya Sinb.

Umji tidak menjawab namun air matanya dapat menjelaskan segalanya.

TRAGEDY In Love ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang