Secret🔒

538 43 2
                                    

Chapter 25 :Secret[Rahasia]

Moonbin sudah sadar sejak 5 menit yang lalu.Jika kalian berfikir Moonbin itu lemah,kalian berarti nggak punya otak!Pikirin deh orang lari 60 menit tanpa henti ditengah hujan deras,ditambah dia juga tidak sarapan.

"Bin,mau makan apa?"Tanya Sinb.

Moonbin menggeleng"Nggak ah,aku masih pusing.Entar ajah pass udah baikan.."Ucapnya.

Sinb mengangguk mengerti"Entar bilang yah kalau mau makan.."Sinb mengelus rambut milik Moonbin lembut.

"Ekhmm,ingat woyy masih ada orang lain.."Mj berdehem sinis

Moonbin dan Sinb saling menatap lalu tertawa.

"Eh,bentar lo semua harus jelasin sesuatu!"Astro menatap Sinb heran.

"Jelasin apa?"Tanya Jinjin.

Sinb mendengus kesal"Tentang apa hubungan kalian sama si Kookie?!"Intimidasi Sinb.

"Ohh,kirain apaan.."-Sanha.

"Kalau soal itu,lo tanya ajah sama pacar lo sendiri.."Ujar Eunwoo dan diangguki yang lain.

"Udah yah,kita cabut dulu..bye.."Setelah mengatakan itu,Astro dan Jungkook bergegas keluar dari sana menggunakan pintu UKS yang sudah penuh dengan Siswi yang penasaran dengan kondisi Moonbin.

"Coba jelasin.."Sinb membuat wajahnya seolah-olah marah.

Moonbin terkekeh"Iyya aku jelasin yah..."Moonbin mengelus kepala Sinb pelan"Jadi,aku baru tahu 2 hari yang lalu kalau Jungkook itu ternyata anggota BTS yang pindah.Dan kamu pasti udah tahu kalau aku dan gengku itu sahabatan sama Bangtan.Aku nggak tahu Jungkook itu anak Bangtan karena dia jarang banget datang ke markas.."Jelas Moonbin panjang lebar.

Sinb hanya mengangguk-ngangguk mengerti"Ya udahh it's time to Eat!!..."Semangat Sinb.

Moonbin tertawa melihat Sinb yang sangat menggemaskan"Iya.."Ucapnya.

Sinb tersenyum lebar lalu mulai memasukkan sedikit demi sedikit makanan kemulut bayi besarnya.

🍁🍁🍁

Seorang yeoja cantik yang masih berbalut baju seragam sekolah terlihat sedang duduk di sebuah kafe.Dari gelagatnya,sepertinya dia sedang menunggu seseorang.

"Arggh!Kenapa dia lama banget sih!"Yeoja cantik itu tampak kesal karena seseorang yang dia tunggu sangat lama tidak kunjung datang.

20 menit berlalu akhirnya yang dia tunggu pun datang.Seorang yeoja berkulit putih serta bertubuh cukup tinggi terlihat sedang berjalan dengan seragam sekolah lengkap.Sepertinya mereka seumuran.

"Hello.."Sapa yeoja itu.

Yeoja yang sedari tadi tampak kesal karena menunggu seketika raut wajahnya berubah menjadi bersemangat"Jadi,rencananya apa Jen?"Tanyanya antusias.

Jennie mengeluarkan smirknya lalu mendekatkan mulutnya ketelinga lawan bicaranya"Rencananya kita mulai dengan......"Bisiknya.

Yeoja itu tampak berfikir"Emang lo tau itu dari mana?"Tanyanya.

Jennie tersenyum penuh arti"Secret..!"Ucapnya.

TRAGEDY In Love ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang