Posessive😶

650 51 0
                                    

Chapter 14 :Posessive[Posesif/Menunjukkan kepunyaan]

Sinb,Yerin,Eunha,Yuju,dan Sowon hanya bisa
terdiam sembari mengamati gerak gerik yang mencurigakan dari sahabatnya yang satu ini.Umji,gadis itu sama sekali tidak mengeluarkan sepatah katapun sejak pagi tadi.

Gadis berpipi cubby itu terus saja diam dengan tatapan kosong.Entah apa yang ada dipikiran gadis itu saat ini.

"Jii,are you ok?"Tanya Sinb membuka percakapan.

Umji hanya membalasnya dengan anggukan kecil tanpa menatap Sinb.

Sinb mendengus pelan"Jii,kalau lo punya masalah cerita sama kita!jangan nyimpen masalah lo sendiri..."Sinb mengelus pelan punggung Umji.

"Iyya!bener tuh Jii.Kita ini sahabat lo!jadi apa pun masalah lo,kita bakalan usahain buat cari jalan keluarnya..."Timpal Yerin.

Umji tersenyum sekilas"Kwaenchana-yoo.."Ucapnya.

"Jijja?"Tanya Yuju memastikan.

Umji tersenyum lalu mengangguk singkat.

Gfriend yang lain hanya menghembuskan nafas mereka pasrah lalu kembali menyantap makanan mereka,sebelum jam Istirahat habis.

Baru saja Gfriend ingin menyantap makanan mereka,namun suara riuh siswa/siswi yang berhamburan keluar dari kantin sontak membuat mereka mendengus kesal.

"Astaga!!ada apaan lagi sih?!!"Kesal Yerin sembari meletakkan sumpit di tangannya kasar.

Eunha mencegat salah satu tangan dari gerombolan orang yang berdesakan keluar dari kantin"Ada apaan sih?heboh banget..."Tanya Eunha sedikit kesal.

Gadis yang dicegat Eunha itu senyum-senyum bak orang kesetanan"Ituuu!!!Astro dateng!!!mereka katanya mau tanding basket!!!"Girang gadis itu lalu segera pergi dari kantin.

"Lah?emang Moonbin nggak bareng lo Bii?"Tanya Yuju heran.

Sinb menggeleng pelan"Aniyo.Gw di anter supir tadi.."Jawab Sinb.

Yuju hanya ber'oh'ria menanggapi jawaban Sinb.

"Eh,keluar yuk!liat pemandangan Indah,lumayan cuci mata...!"Heboh Sowon.

"Ya ampun kasian banget si Jomblo,wleee.."Ledek Yerin yang sontak membuat Sowon kesal.

"Ya udah kalau lo pada nggak mau,biar gw ajah sendiri!"Ucap Sowon lalu berjalan pergi meninggalkan teman-temannya.

"elah,baperan banget sih tuh anak..heran princess "Heran Yerin.

"Udah,susul ajah yuk..!"Yang lain mengangguk setuju dengan ucapan Sinb.Mereka pun segera bergegas pergi meninggalkan kantin.

🍁🍁🍁

"Astaga!!!!Idol gw ganteng parah!!!"

"Ambulace!!gw butuh lo sekarang!!!"

"Omo!!Moonbin ganteng parah!!!"

"Rocky swag banget shitt!!!"

"Bang Emzeyyy!!!aku padamu..."

"Huaaa!!My puppy eyes Jinjinn!!!"

Kurang lebih seperti itulah ucapan-ucapan histeris yang keluar dari mulut semua siswi yang tengah berdiri didepan pintu masuk sekolah.Gfriend khususnya Sinb,Yerin,dan Umji hanya bisa menghembuskan nafasnya kasar melihat ciwi-ciwi yang sangat ganjen ke pangeran-pangeran mereka itu.

TRAGEDY In Love ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang