Jackson👦

510 42 3
                                    

Chapter 26 :Jakson

Sepulang sekolah,Sinb pulang bersama
Astro,Yerin dan Umji karena mereka akan ke rumah Moonbin untuk menjenguk pria itu.Yah,setelah kejadian kemarin dia demam tinggi dan tidak masuk sekolah hari ini.[Walaupun emang sering bolos sih,wehehe]

Sesampainya dirumah Moonbin,terlihat beberapa mobil sport berjejer rapih disana.

"Lo ngasih tau mereka?"Selidik Jinjin.

"Aniyo!Lo kan tau sendiri kalau si Moonbin itu nggak suka sepi,jadi yah..palingan dia yang manggil anak BD.."Tutur Sanha.

Jinjin mengangguk paham.

"Bentar,BD itu apa?"Tanya Yerin.

"BD itu singkatan dari Black Dragon..."Jawab Mj.

"Terus,Black Dragon itu apa?"Tanya Yerin lagi.

Mj mengelus dadanya sabar"Black Dragon itu nama geng kami....Astro,Bangtan sama Exo digabungin jadi satu."Jawab Mj.

"Terus E---"

"Udah deh!nanya mulu lo!Mau masuk nggak sih?!!"Geram Sinb.

"Sans ajah kali Bii..Iya iya kita masuk sekarang.."

Mereka pun masuk kerumah Moonbin yang sepertinya lebih layak disebut Monssion karena sangat megah dan elit.

"Woyyy!!Welcomeee!!"Pekik BangtanExo saat Astro membuka pintu.

"Hello bro..."Astro menyapa satu persatu rekan-rekannya yang terlihat sedang duduk di sofa dengan segudang makanan didepannya.

"Wadidaw..lo nyulik anak siapa nih?"Tanya Sehun.

Jinjin spontan menggeplak kepala Sehun"Mulut lo yah..."Geram Jinjin.

"Kalau yang itu,namanya Yerin pacarnya si Mj.Kalau yang kalem itu tuh,pacarnya si Sanha.Nah,kalau yang itu pacarnya tuan Moon.."Jelas Jinjin.

"Terus yang di depan itu pacar lo?"Tanya D.O

Jinjin menautkan kedua alisnya bingung"Depan mana?"Tanyanya.

"Itu loh,monyet depan kompleks hhhhhh"D.O dan yang lain tertawa terbahak-bahak,kecuali Jinjin yang memasang wajah siap menerkam.

"Eh,Moonbin mana?"Tanya Rocky.

"Oh,dia lagi istirahat..soalnya tadi dia mimisan.."Tutur Taehyung.

Astro,khusunya Sinb mendadak khawatir"Terus dia udah baikan?"Tanya Eunwoo.

ExoBangtan mengangguk serempak"Iyya,kita baru ajah keluar dari kamarnya.."Jawab Suga.

"Mmm,kamarnya Binnie dimana?"Tanya Sinb.

BD spontan menatap Sinb"Di sana.."Tunjuk mereka serempak.

"Naik ajah.."Sinb mengangguk lalu berjalan kearah kamar Moonbin.

🍁🍁🍁

Sinb menghela nafas dalam sebelum mengetuk pintu kamar Moonbin.

*tok..tok..tok..*

"Masuk ajah nggak dikunci.."Teriak Moonbin dari dalam.

Sinb membuka pintu kamar Moonbin perlahan.Sinb mendadak cemas saat melihat banyak tissue dengan noda darah berhamburan di dekat ranjang Moonbin.

Sinb berlari kearah Moonbin"Bin,kwaenchana?"Tanyanya panik.

Moonbin terkekeh"Aigoo,kwaenchana-yo.."Moonbin mengacak rambut Sinb gemas.

TRAGEDY In Love ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang