SEBELUM BACA HARAP VOTE DAN SETELAH DI BACA HARAP TINGGALKAN JEJAK BERUPA KOMENTAR!!!.
JANGAN LUPA BACA JUGA CERITA BARU AKU YANG DI PUBLIS KEMARIN,OK):)
UDAH CUMAN MAU BILANG ITU AJA.
HAPPY READING🙌----------------------------------------------------------------------------
2 Minggu menjelang hari Ujian penaikan kelas,seluruh kelas 11-12 di liburkan selama 1 minggu dan kembali bersekolah pada hari senin berikutnya.Kebijakan ini berlaku untuk semua SMA yang ada di Seoul.
Astro memutuskan untuk berlibur ke Villa milik Keluarga Yoon[Keluarga Sanha] yang ada di Pulau Jeju.Tentu saja,Gfriend juga ikut dengan anggota lengkap.Tapi bukan hanya mereka melainkan semua anak BD,Weki Meki dan...untuk Grup yang satu ini kalian pasti tidak akan menyangka akan ikut,Black Pink dengan anggota lengkap juga akan ikut dalam liburan kali ini.
"ikhhh jangan deket-deket Yeol!!!"Sinb mendorong tubuh Chanyeol yang menghimpitnya.
"Astagaa Bii,suara lo cempreng banget sihhh.."Chanyeol menutup telinganya rapat-rapat.
Sinb mendengus kesal"Ikhh Moon Bin nih,masa ceweknya di suruh numpang sih!!!"Sinb melipat kedua tangannya di depan dada.
Yah,Sinb,Chanyeol,Baekhyun,J-hope,Doyeon,Sei,Mj, Eunha dan Jinjin berada di mobil yang sama.Jadi kalian pasti bisa membayangkan betapa rusuhnya mereka semua saat di satukan dalam sebuah mobil seperti ini.
Sedangkan di mobil kedua,diisi oleh anak-anak petakilan seperti Sehun,Chen,Jungkook,Taehyung,Jimin,Jinjin,Eunwoo,Yerin,Sowon,Lucy,Yoo jung,So yeon,Jisoo,dan Lisa.
"Woyy Sehun!!jangan ngupil jorok tau!!!"Lisa menggeplak kepala Sehun keras.
Sehun meringis memegangi kepalanya"Yaampun Lis,lo kaya preman aja deh main geplak.Lagian yah jorokan lo kali yang nggak pernah bersihin hidung!"Ketus Sehun.
"Hueeee kenapa gw harus satu mobil sama si Payung!!!"Jisoo kembali merengek kesal.
Taehyung yang merasa tersindir langsung melayangkan sentilan kecil di dahi Jisoo"Payung,payung gigi lo karatan!"Ujarnya kesal.
Jisoo semakin emosi"Dasar Taehyung kurang gizi cungkring!"Jisoo memukul lengan Taehyung berkali-kali.
Sudahlah,pertengkaran di dalam mobil ini tidak akan habisnya jika dibahas terus.Beralih ke mobil yang isinya orang-orang kalem.Bukan kalem sih,lebih tepatnya saling memiliki dendam,yaitu Moon Bin,Jennie,Rose,Lay,D.O,Kai,Yuju,Suga,Sanha,Umji,Namjoon,Suho,Rinaa dan Seok Jin.
"Hampa banget sih.."Keluh Sanha
"Krikk..krikk..."kode Sanha,Lagi.
"AMPUN DEH!KENAPA SEPI SEKALI!!"Teriak Sanha.
Spontan semua menatap Sanha yang duduk di jok paling belakang"BERISIK!"Gertak Mereka(-Umji).
Sanha langsung kicep.
"Makanya jangan banyak bacot"Kekeh Umji.
Bentar deh,Moon Bin sama Jennie satu mobil lohh🙈.Jadi ceritanya tadi itu,mobilnya Moon Bin mogok,makanya dia nyuruh Sinb naik ke mobilnya Baekhyun.Awalnya Moon Bin mau pakai motor ke Jeju,makanya nitip Sinb.Tapi,ternyata Jennie nawarin buat ikut ke mobil dia,dan Moon Bin langsung mau.Bukan apa-apa kata Moon Bin gini"Lumayan Duit buat beli Bensin aman..".
Btw,Rocky yang nggak suka keributan memilih menggunakan mobil pribadinya sendiri.
🍁🍁🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAGEDY In Love ✓
Acak[Moon Bin Remembering] Moonbin suka Sinb,hanya itu. Note : Bahasa 80% non baku + 90% mengandung bahasa kasar dan mengandung kekerasan.Typo banyak dan saya malas merevisi,jadi pikir dulu sebelum lanjut baca.