Setelah berbincang bincang dengan kepala sekolah kini, keempat pria tampan itu sudah berada di depan kelas yang akan membimbing mereka.
"Eee, baiklah semuanya hari ini kita kedatangan 4 murid baru" Ucap Krystal.
"Ssaem yakin kalian pasti sudah mengetahui siapa murid baru yang akan masuk saat ini" Ucap Krystal.
"Baiklah, untuk itu, kalian berempat silahkan masuk" Ucap Krystal.
Keempat pria itu masuk ke dalam kelas dan semua wanita seketika memekik histeris setelah melihat BlackRed yang menjadi murid baru mereka.
"Kya!!!! Oppa!!!! Astaga!!! Dia sekolah disini dan dia menjadi teman sekelasku!!!!" Teriak salah seorang siswi.
"Omo!!! Kya!!!, Jero Oppa! Kajja duduk disini!!!" Teriak siswi yang lain.
"Jaesu!!! Ayo duduk disini sayang!!!" Teriak Siswi lain.
"Seulgi Oppa Wendy Oppa! Saranghae!!!" Teriak Siswi lain.
Rose? Jangan ditanya sedari tadi ia sudah berkutat dengan alat make upnya. Ia harus terlihat cantik di depan Jaesu sang pangeran impiannya.
"Sudah sudah tenang" Ucap Krystal namun para murid tetap saja berisik.
"DIAM!!!!!" Teriak Krystal yang mampu membuat para murid terdiam.
"Bagus. Ah, Baiklah, Ssaem rasa kalian tak perlu memperkenalkan nama kalian" Ucap Krystal.
"Kalau begitu kalian silahkan duduk di tempat yang kosong" Ucap Krystal.
"Yak! Minggir kau! Oppa ku ingin duduk disini!!!" Teriak Siswi lain yang duduk di sebelah Irene dan mendorong Irene kasar sehingga Irene terduduk di lantai.
"Yak! Kau ingin ku bunuh hah?!" Teriak Irene.
Seketika siswi itu menjadi takut ketika melihat sikap Irene barusan. Dan tanpa disadari mereka, Seulgi tertawa melihat perdebatan Irene dan siswi itu.
"Huh! Seulgi oppa berjalan ke arahku!" Gumam Siswi itu.
Tanpa disadari siwi itu, Seulgi berjongkok di depan Irene dan mengulurkan tangannya untuk membantu Irene berdiri.
"Gwenchana?" Tanya Seulgi lembut.
Irene menatap sekilas Seulgi dan ia pun menepis tangan Seulgi. Dan seketika Semua siswi yang melihat itu terkejut bukan main.
"Aku tak apa!" Ucap Irene sedikit kesal dan berdiri tanpa bantuan Seulgi.
"Apa?! Dia Menolak tawaran Seulgi Oppa?!" Teriak Semua siswi.
Jaesu berjalan ke arah Rose karna di lihatnya sebelah tempat Duduk Rose kosong. Dan ia pun duduk di sebelah Rose tanpa di sadari Rose.
"Eee, Nona" Panggil Jaesu dingin karna melihat Tas Rose yang berantakan di meja.
"Ya? Ada apa Joy? Aku sedang sibuk! Aku harus terlihat Cantik di depan Jaesu oppa!" Ucap Rose.
"Nona" Panggil Jaesu lagi.
"Ish! Ada apa sih Joy?!" Tanya Rose dan menghadap ke depan tempat dimana Joy duduk.
Dilihatnya Joy sedang menunduk kala ditatap terus oleh Wendy.
"Nona" Panggil Jaesu lagi.
"Yak! Siapa yang memanggilku barusan hah?!" Tanya Rose kesal dan menghadap ke sebelahnya.
"Tas mu berserakan. Rapihkan!" Ucap Jaesu dingin.
Rose terdiam di depan Jaesu dan seketika pipi Chubbynya memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love So Beautiful (BlackVelvet)
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan 4 member BoyGroup Asal Korea yang menjalani kehidupan di sekolah. Namun, siapa sangka jika mereka bertemu dengan 4 orang gadis cantik di sekolah.