Chap 9

1.1K 143 5
                                    

Disaat suksesnya, Jaesu dalam mengajak Rose makan malam bersama, ternyata beda lagi dengan Jero yang saat ini sedang pusing karna besok, wanita yang akan ia jauhi, akan bersekolah dengannya di suatu sekolah yang sama.

Tak lama kemudian, WenSeul datang seraya meminum minuman yang tadi mereka beli di minimarket bersama.

"Eoh? Ada apa denganmu Jero? Kau sepertinya tampak pusing" Ucap Seulgi.

"Iya. Ada apa?" Tanya Wendy.

"Besok, Jo Eun Hee akan bersekolah di sekolah kita" Ucap Jero spontan yang sontak saja membuat WenSeul harus menjatuhkan minuman mereka karna terkejut.

"Mwo?! Aish! Mau apa lagi wanita ular itu?! Apa ini sudah bagian dari rencananya untuk mendapatkanmu lagi?" Gerutu Wendy.

"Jero, kau harus menjauhinya ketika di sekolah besok" Ucap Seulgi.

"Ne. Aku tau, hanya saja, aku hanya pusing memikirkan kejadian besok. Siapa tau ia punya rencana lain?" Ucap Jero.

"Sudah. Kau tenang saja. Kami akan mengawasimu" Ucap Seulgi.

"Nde. Kau tenang saja" Ucap Wendy.

"Gomawo, Hyung" Ucap Jero tersenyum.

***

Keesokkanya, kelas 2 sastra sedang heboh hebohnya karna kehadiran seorang aktris, model sekaligus sang Soloist terkenal naungan SM ent. Ia datang karna ingin menjadi murid SMA  ini dan itu membuat semua murid sekolah mendadak heboh.

"Ah, Jo Eun Hee, kau bisa duduk di sebelah Jaehyun" Ucap Krystal.

"Ne. Ssaem!" Ucap Eun Hee yang telah berjalan ke arah Jaehyun.

"Baiklah. sekarang, buka buku cetak kalian. Ssaem ingin kalian menjawab soal di halaman 16" Ucap Krystal.

"Ne Ssaem!" Ucap para murid kompak.

****

Tak terasa, bel istirahat telah berbunyi. Lisa menyimpan barang barangnya dan pergi ke meja Jero untuk mengajaknya makan bersama.

Namun, Eun Hee sudah lebih dulu datang di meja Jero. Tampaknya, ia seperti bergelayut manja di lengan Jero.

"Jero, oppa. Baegoppa. Kajja kita ke kantin sekolah. Kita makan mandu bersama" ajak Eun Hee.

"Eun Hee, hentikan! Kita bukan siapa siapa lagi sekarang!" Ucap Jero.

Eun Hee berdiri dan bersandar pada mejanya yang letaknya ada di sebelah meja Jero dan Lisa.

"Oppa, apa kau tak suka makan denganku? Aku hanya ingin makan denganmu" Ucap Eun Hee.

"Oppa, apa kau tak suka makan denganku? Aku hanya ingin makan denganmu" Ucap Eun Hee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mendengar itu, Jero hanya bisa pasrah. Jika Eun Hee tak makan, maka Eun Hee akan sakit dan dampaknya akan terkena kepada Jero.

"Haish, ne. Kajja kita makan" Ajak Jero.

Love So Beautiful (BlackVelvet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang