Chap 7

1.3K 166 13
                                    

Mian, Baru up sekarang. Tadinya, mau up sesuai janji. Tapi, idenya tiba tiba ngilang gitu aja. Sekali lagi, Mapp ya....🙏

Happy Reading~

Di saat Jaesu dan Rose beserta Jaehyun sedang melaksanakan hukuman mereka, beda lagi dengan Lisa dan Jero yang saat ini sedang menyantap makan siang mereka di rofftof sekolah. Jero memilih rofftof karna kantin sedang ramai.

Lisa mengeluarkan sebuah kotak bekal yang dari tadi ia bawa. Tak lama kemudian, ia membuka penutup bekalnya.

"Oppa, apa kau ingin mencicipinya?" Tanya Lisa.

"Ah, apa boleh?" Tanya Jero.

"Tentu" Ucap Lisa lalu ia mengambil sepotong daging bulgogi yang ia buat ketika di rumah.

"Enak. Kau beli dimana?" Ucap Jero setelah memakan sepotong daging bulgogi buatan Lisa.

Mendengar itu, entah kenapa perasaan Lisa sedikit kesal. Heol! Padahal itu ia membuatnya sendiri. Dan ia belajar membuat masakkan korea hanya untuk Jero.

Ya. Semenjak Jero yang memperlakukannya special ketika di sekolah, entah kenapa, Lisa selalu merasa senang.

Tapi, belakangan ini, Jero selalu bersikap datar dan formal kepadanya. Tadi saja, Lisa yang mengajaknya untuk makan siang bersama. Biasanya, Jerolah yang akan mengajaknya makan siang tapi, sekarang keadaan berbalik.

"Ah, aku membuatnya sendiri oppa" Ucap Lisa.

"Jinjja? Kau hebat juga" Ucap Jero.

"Gomawo" Ucap Lisa tersenyum manis.

Tak lama kemudian, ponsel Jero berdering. Dan sebuah nama manager Hyun pun, mulai tertera di ponselnya. Jero menatap Lisa seolah meminta izin untuk mengangkatnya yang dibalas anggukkan oleh Lisa.

Jero mengangkatnya dan menempelkan benda canggih itu di telinganya.

"Yeoboseoyo" Sapa Jero.

"Ah, Jero-ah. Ini gawat!" Ucap Dahyun.

"Gawat? Wae?" Tanya Jero.

"Mulai besok, Jo Eun Hee akan mulai bersekolah di tempat kalian!" Ucap Dahyun yang sontak saja membuat Jero terkejut.

"Jinjja?! Bagaimana bisa?" Tanya Jero.

"Aish! Aku benar benar tak habis pikir dengan gadis itu. Sebenarnya, apa maunya?" Gerutu Dahyun.

"Ya sudah. Jika begitu, biarkan saja ia memasuki sekolah ini. Nanti, aku akan menjauhinya" Ucap Jero.

"Baiklah, Jika begitu" Ucap Dahyun dan mematikan ponselnya sepihak.

Jero benar benar terkejut ketika mendengar berita itu. Siapa yang tak kenal dengan gadis cantik yang bernama Jo Eun Hee? Seorang model, aktris, sekaligus, soloist terkenal naungan SM ent. Yang saat ini sedang naik daun. Dan tak hanya itu, kabarnya dulu, Eun Hee dan Jero pernah terlibat skandal kencan yang mampu membuat semua penggemar Jero maupun Eun Hee terguncang.

"Oppa, ada apa? Apa ada sesuatu yang mengganggu pikiranmu?" Tanya Lisa.

"Ah, tidak. Hanya saja, aku harus pergi sekarang. Ada sesuatu yang harus kukerjakan. Kau habiskanlah makananmu" Ucap Jero yang langsung berdiri dari hadapan Lisa lalu pergi meninggalkan gadis itu sendiri.

"Huft~ ditinggal lagi. Tapi, tak apa. Yang penting ia sudah mencicipi masakkanku. Ah, senangnya" Gumam Lisa tersenyum manis memegang kedua pipinya. Membayangkan kejadian tadi.

***

Sementara di lain tempat, Rose, Jaesu, dan Jaehyun telah selesai sedari melaksanakan hukuman mereka. Rose meletakkan sikat toilet di tempatnya, selepasnya, ia mencuci tangannya dan langsung meninggalkan toilet.

Love So Beautiful (BlackVelvet)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang