Jaesu segera menggelengkan kepalanya ketika ia baru menyadari yang ia lihat barusan bukanlah kekasihnya. Dan Jaesu segera berjalan ke arah Jisu untuk mengucapkan selamat ulang tahun.
Rose yang melihat Jaesu berjalan ke arah mereka dengan segera merapikan dandanannya.
"Selamat ulang tahun" Ucap Jaesu datar dan memberikan sebuah kotak hadiah berukuran sedang pada Jisu.
"Ah, gomawo oppa" Ucap Jisu menerima hadiah pemberian Jisu.
Setelah memberikan hadiah dan mengucapkan selamat ulang tahun Jaesu segera kembali bergabung bersama Jero, Seulgi, dan Wendy yang sedang kesusahan untuk menerobos keluar karna sebagian perempuan di pesta itu mengerumuni mereka untuk meminta mereka menjadi pasangan duduk.
Jero terus menerobos keluar hingga, ia melihat Lisa yang juga sedang kebingungan karna ia belum dapat pasangan duduk.
"Tae, kau denganku ya?" Pinta Lisa.
"Ah, mianhe tapi, aku sudah mendapatkan pasangan duduk" Ucap Taehyung.
"Siapa?" Tanya Lisa.
"Itu dia" Tunjuk Taehyung ke arah seorang gadis cantik yang berdiri menatapnya.
"Oppa, kau kemana saja? Aku mencarimu tau!" Ucapnya kesal dan mengembungkan pipinya sembari berkacak pinggang.
"Aigo kekasihku ini mengawathirkanku eoh?" Tanya Tae mencubit pipi gadis itu.
"Kekasih?" Tanya Lisa.
"Iya. Berkat bantuanmu, aku dan Kookie menjadi dekat dan kita menjadi sepasang kekasih" Ucap Tae tersenyum.
"Ah, itu. Tak masalah hahahaha" Ucap Lisa diiringi tawa.
"Ya sudah kami tinggal dulu Lisaya" Ucap Kookie.
"Nde eonnie" Ucap Lisa.
"Ah, Jimin bagaimana denganmu?" Tanya Lisa.
"Aku? Aku Tidak mau! Jika aku duduk bersamamu aku akan mati di tangan Yoonie Seusai pesta nanti!" Ucap Jimin ketakutan mengingat betapa galaknya kekasihnya itu. Beruntung saja kekasihnya kini sedang tertidur pulas di sampingnya dan ia merasa tak tega membangunkan kekasihnya itu.
"Eugh...Ada apa sayang? Aku masih ngantuk!" Ucap Yoonie lalu kembali tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love So Beautiful (BlackVelvet)
FanficMenceritakan tentang kehidupan 4 member BoyGroup Asal Korea yang menjalani kehidupan di sekolah. Namun, siapa sangka jika mereka bertemu dengan 4 orang gadis cantik di sekolah.