☘️🌷☘️
Hari pertama perkuliahan pun segera dimulai, setelah habis lelah para mahasiswa baru melaksanakan ospek di sebuah kampus favorite di daerah jakarta, yaitu Universitas Pravi Utama yang berlangsung sekitar 4 harian.
Dua orang mahasiswa baru jurusan bisnis Yunna dan Celina berjalan menyusuri koridor utama, untuk mencari sahabat mereka Alexsandra. Yang katanya mau pergi ke ruang tata usaha tapi tidak kembali-kembali padahal sudah kurang lebih 30 menit.
Akhirnya mereka pun memutuskan duduk di taman dekat aula utama untuk menunggu Alexsandra. Yunna pun akhirnya mengeluarkan ponsel dari saku nya untuk menghubungi Alexsandra bahwa mereka sudah menunggunya di taman, sedangkan Celina malah sibuk merapihkan make up nya dengan menatap kaca dan sesekali men tap -tap jidat nya dengan kertas minyak.
Seorang pangeran pun turun dari kudanya,
Eh....maksudnya porsche nyaNamanya Arjuna Raihan, mahasiswa baru di University Pravi Utama yang langsung jadi bintang utama dengan kaca mata hitamnya dan pakaian nya yang serba hitam.
Dia keluar dari kemudi sebelah kiri nya itu sambil tangannya membenarkan AirPods dan sesekali menurunkan kaca mata hitamnya yang membuat para gadis berjeritan.
Tiba-tiba semua mata yang melihat menjadikannya fokus utama kali itu, para pria yang heran melihat gadis di sekeliling mereka histeris melihat mahasiswa baru yang tidak pernah terihat saat ospek.
Salah satunya Celina yang meremas tangan Yunna sambil berteriak di depan Yunna
"Anjirr ada pangeran disini ternyata""Hah...mana ?" Tanya Yunna dengan rada kebingungan namun tidak heboh seperti para gadis lainnya
"Itu, yang baru dateng" Jawab Celine sambil menunjuk sesosok pria yang tersenyum telah di kelilingi para gadis
"Ah elah itu mah cuma cowo sok, ngapain coba kekampus pake mobil kaya gitu, segala pake kaca mata" Celetuk Yunna sambil mengembalikan fokusnya pada ponselnya
"Serah lu deh na, kalo gue ga punya pacar udah gue pdkt'in pasti" Gerutu Celina dengan tatap sinis sambil mencemberutkan bibirnya
Alexsandra pun malah datang sambil menepuk pundak mereka "Woyy... pada ngeliat Raihan gitu banget"
Mereka pun tersentak dan sempat reflect mengeluarkan sumpah serapah
"Eh jangan-jangan lu kenal lagi" Tanya Celin
"Ia lah kenal dia tuh temen gue pas smp, cuma dia sma di Ausi" Ucap Alexsandra sambil memerhatikan Raihan dari kejauhan yang penuh di kelilingi para gadis
"Terus ngapain dia balik ke indo sekarang kan mending sekalian kuliah disana kan" Sambung Yunna
"Dia tuh sekolah disana karena bokapnya duta besar di Australia, sekarang dia tinggal sama nyokapnya disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
NO-Affair
Romance(On Going) "Aku berharap jadi satu satunya, sampai aku lupa aku hanya salah satunya" ~A story • No Affair Kisah cinta seorang gadis bernama Yunna Rachela yang trauma dengan cinta, malah jatuh cinta dengan seorang yang terkenal sebagai bad...