☘️🌷☘️
#Flash Back Off#
Hari-hari sekolah menengah pertama nya pun ber jalan lancar dan cukup menyenangkan, apa lagi ada Marsha yang selalu ada untuk nya walau pun dititik terendahnya sekalipun, sampai akhirnya papa nya datang untuk merebut nya dari mama nya.
Tok...tok...tok
"Han bukain pintu dulu sana, mama masih masak ini"
"Iya mah"
Raihan pun membuka pintu rumah nya, dan alangkah kagetnya ia melihat bahwa yang datang adalah papa nya.
"Raihan, kesayangan papah" Ucap ayah nya sambil memeluknya
"Papah akhirnya pulang"
"Papah mau jemput kamu"
"Mamah gimana pah, masa sendirian ?"
Karena dirasa cukup lama, mama nya pun pergi keluar untuk menghampiri nya
"Siapa sayang ? Kok ga disuruh masuk"
"Saya mau bawa Raihan untuk ikut saya"
"Raihan kamu masuk ke kamar, mama mau bicara dulu sama papah"
"Ia mah" Jawab Raihan sambil pergi masuk ke rumah
Hana pun mempersilakan Raifan untuk duduk di kursi yang ada diteras rumah nya, dan secangkir kopi hangat untuknya
"Kabar kamu gimana Hana"
"Kamu ngilang tanpa kabar kecuali sebuah surah cerai yang datang, terus sekarang mau ambil anak saya"
"Jangan egois kamu Hana, ini buat kebaikan dia, kamu kira tempat ini layak buat dia"
"Saya bisa sekolahin dia, kasih tempat tinggal dan yang terpenting kasih sayang"
"Kamu fikir itu cukup, kamu mau dia sma bahkan kuliah di tempat seperti apa? Dia anak kita satu-satu nya"
Hana hanya tersentak lalu diam, hingga Raifan terus berbicara untuk meyakinkannya bahwa Raihan harus bersama dia.
"Saya akan jadi duta besar Australia, saya bisa sekolahin dia ditempat yang bagus jika ikut saya, dan masa depan nya akan sangat terjamin"
Hana mengela napas sesaat, dan dengan beratnya berkata
"Kasih saya waktu sampai dia lulus dan saya yang bakal antar dia pada kamu"
"Yasudah saya pamit dan besok saya akan kirim kendaran untuk anak saya"
☘️🌷☘️
Ke esokan hari nya mereka di kagetkan dengan datangnya sebuah mobil dan motor yang dikirim kan untuk mereka.
Hana To Raifan
Makasih kendaraannya
Tapi buat apa dua ?
ini kan hanya buat anak kamuRaifan To Hana
Ya memang untuk anak saya
Tapi dia juga pasti tidak suka menunggu kamu yang pulang terlambat karena naik angkutan umum
KAMU SEDANG MEMBACA
NO-Affair
Romansa(On Going) "Aku berharap jadi satu satunya, sampai aku lupa aku hanya salah satunya" ~A story • No Affair Kisah cinta seorang gadis bernama Yunna Rachela yang trauma dengan cinta, malah jatuh cinta dengan seorang yang terkenal sebagai bad...