⚡Ex; Kang Minhee⚡
⚡𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘮𝘢𝘢𝘧 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘵𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘭𝘪𝘵 𝘥𝘪 𝘱𝘢𝘩𝘢𝘮𝘪, 𝘮𝘢𝘬𝘢 𝘬𝘦𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪𝘢𝘯 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘩𝘢𝘭 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘥𝘪 𝘮𝘢𝘬𝘭𝘶𝘮𝘪⚡
Pagi ini, Daewon sudah rapi duduk di post satpam dengan sekotak bekal yang ia genggam.
"Pagi." Sapa pak Satpam.
"Pagi pak" Balas Daewon.
"Eh? Kamu yang waktu itu duduk sampai sore itu kan?" Tanya bapak itu, sembari meletakkan sebuah nampan diatas mejanya.
"Iya pak. eheh" Jawabnya dengan sedikit tawaan.
"Ngapain kamu pagi-pagi sudah disini? Kenapa tidak langsung ke kelas?" Tanya pak satpam lagi.
"Nunggu Minhee pak" Ucap Daewon sembari menatap bekal berisi Sandwich.
"Kayanya dia udah dateng deh tadi. Kamu kasihnya pas Istirahat aja, bentar lagi mau bel ini" Daewon mengangguk lalu langsung pergi menuju kelasnya.
•••
Kini Daewon tengah duduk dibangkunya, sembari melihat kotak bekal yang akan ia beri ke Minhee nanti.
"Daewonnn!" Teriak Yujin.
"Baru dateng?" Tanya Daewon. Dan hanya dibalas anggukan oleh Yujin.
"Wah bekall! Gue makan y--"
Plak!
"No.. No.. No.. This is for Minhee! Don't touch this! Ok??" Ucapnya lalu merampas bekal itu dari tangan Yujin.
"Dasar bucin Minhee! Wooo!" Ledeknya, setelah itu menuju ke bangkunya.
•••
Kring!
Ini yang paling Daewon tunggu, yaitu Istirahat.
"Ok, kalian boleh Istirahat" Ucap Bu Cheetah.
Setelah Bu Cheetah mempersilahkan, Daewon lah orang yang pertama keluar. Ckck, bucinnya.
Daewon sekarang berdiri tepat di depan kelas Minhee, dengan bekalnya. Daewon ga masuk karna masih ada Bu Kahi. Jadi dia diem disitu kaya orang bego.
Tak lama, Bu Kahi keluar dari kelas Minhee. Tak lupa juga Daewon memberi salam.
"Minhee!" Ok, yang dipanggil Minhee, tapi sekelas nyaut. hm. Karna sekelas melihat kearahnya, Daewon hanya tersenyum kikuk, lalu berjalan ke meja Minhee.
"Hai!" Sapa Daewon.
"Apa lagi sih?" Balas Minhee malas.
"Nih" Daewon taruh bekalnya di atas meja Minhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex; Kang Minhee
General FictionTentang Daewon yang terus berjuang "𝘓𝘰 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘨𝘢 𝘴𝘪𝘩? 𝘎𝘶𝘦 𝘵𝘶𝘩 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘰𝘴𝘦𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘭𝘰! 𝘎𝘢 𝘶𝘴𝘢𝘩 𝘯𝘨𝘦𝘫𝘢𝘳-𝘯𝘨𝘦𝘫𝘢𝘳 𝘨𝘶𝘦 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘰 𝘪𝘵𝘶. 𝘎𝘶𝘦 𝘨𝘢 𝘣𝘶𝘵𝘶𝘩 𝘣𝘢𝘳𝘢...