26. 𝑀𝑜𝓋𝑒?-🌃

66 13 2
                                    

⚡Ex; Kang Minhee⚡

⚡𝘔𝘢𝘯𝘺 𝘱𝘦𝘰𝘱𝘭𝘦 𝘢𝘳𝘦 𝘢𝘧𝘳𝘢𝘪𝘥 𝘵𝘰 𝘭𝘪𝘷𝘦 𝘧𝘢𝘤𝘪𝘯𝘨 𝘵𝘩𝘦 𝘵𝘳𝘶𝘵𝘩, 𝘢𝘯𝘥 𝘰𝘯𝘭𝘺 𝘢 𝘧𝘦𝘸 𝘱𝘦𝘰𝘱𝘭𝘦 𝘸𝘩𝘰 𝘧𝘦𝘦𝘭 𝘶𝘯𝘢𝘣𝘭𝘦 𝘵𝘰 𝘭𝘪𝘷𝘦 𝘸𝘪𝘵𝘩𝘰𝘶𝘵 𝘵𝘩𝘦 𝘵𝘳𝘶𝘵𝘩 𝘪𝘯 𝘩𝘪𝘴 𝘭𝘪𝘧𝘦.⚡

NO SIDER-!
CEPETAN VOTE :( Kenapa jadi banyak Sider.. Ini salah satu alasan aku jarang up..
vote yaa menteman



Daewon sekarang lagi di kantin, ga sempet sarapan karena Papa nya buru buru mau pergi ke luar kota buat 2 hari, jadi Daewon numpang. Hemat ongkos gan :')

Daewon seneng banget sama handphone baru nya, hehe. Pemberian doi gt loh. Tapi dia juga sedih karena Eunsang. Sesuai yang di bilang Dohyon.. "Lebih baik lo minta maaf, walau lo ngga salah. Sebelum lo kehilangan mereka"

Jadi Daewon mau minta maaf dulu ke Yujin, terus jumpain Eunsang. Kalau bisa Minju juga deh :))

Kebetulan banget, Yujin dateng. Bareng Minhee.

Daewon ga mau egois. Dia udah mau ngubah diri, dia tau kok dia salah. Seharusnya dia ga boleh bertengkar gitu aja karena masalah laki laki. Mungkin Yujin cuma temenan doang kan sama Minhee? iya ga?

Daewon jalan mendekati mereka berdua, sembari mengepalkan kedua tangannya karna gugup. Daewon menetralkan pernafasannya lalu menyapa Yujin dan Minhee. Tak lupa dengan senyuman manis nya.

"Minhee! Yujin!" Teriak Daewon sembari melambaikan tangannya kearah mereka. Yang dipanggil hanya menghadap kearah Daewon yang pastinya dengan tatapan canggung.

"Knp?" Tanya Minhee.

"Aku ngomong bentar sama Yujin ya?"

"Hm" Minhee berdehem, lalu pergi meninggalkan mereka berdua.



"Yujin.."

"hm? K-kenapa?"

"Maaf, seharusnya gue ga gini. Gue ga cuekin lo. Gue cuma iri lu deket sama Minhee. Gue tau kok ini ga bener. Makanya gue minta maaf. Gue gamau kita gini cuma karena cowo" Jelas Daewon sembari menundukkan kepalanya.

"Astaga itu ya alesannya? wkwk, gapapaaa. Gue tau kok rasanya. Gue maafin. Jangan gini lagi ya, gue selalu mikir dimana letak kesalahan gue."  Ucap Yujin, lalu menggenggam tangan Daewon.

"Maaf"

"Iyaaa gapapa! Sini peluk gue"

"HUAAAAAAAAA KANGEN ANJIM"

"MAKANYA LO SIH! NGAPAIN MARAH CUMA KARNA SI DAGJAL?!"

"HABIS UJIAN KITA HANGOUT TITIK!"

"IYA IYAAAA!"











•••





Daewon kini sedang berada di kelasnya. Dua hari lagi Ujian Akhir Semester akan segera berakhir. Siapa yang tidak senang bukan? Yujin dan Daewon berencana untuk Hangout setelah ujian berakhir nanti. Mereka ingin melepas rindu, karna setelah sekian lama tidak berinteraksi kembali.

"Daewon!" Daewon mengalihkan pandangannya kearah sumber suara.

"Yujin? Kenapa?"

"Bosen"

"Belajar lah! 15 menit lagi ujian udah mau mulai" Ucap Daewon sembari membolak-balikkan buku Diary nya.

"Lo ngga belajar?" Tanya Yujin.

Ex; Kang MinheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang