⚡Ex; Kang Minhee⚡
⚡𝘼𝙠𝙪 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙗𝙚𝙧𝙟𝙖𝙡𝙖𝙣 𝙙𝙞 𝙗𝙖𝙬𝙖𝙝 𝙝𝙪𝙟𝙖𝙣, 𝙨𝙚𝙝𝙞𝙣𝙜𝙜𝙖 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙖𝙙𝙖 𝙨𝙚𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙥𝙪𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙢𝙚𝙡𝙞𝙝𝙖𝙩𝙠𝙪 𝙢𝙚𝙣𝙖𝙣𝙜𝙞𝙨.⚡
⚠️𝙼𝚞𝚜𝚒𝚌 𝚖𝚎𝚕𝚕𝚘𝚠 𝚗𝚢𝚊 𝚓𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊⚠️
"Minhee?"
"Aku mau tanya sama kamu..."
"Apa kamu senang? Apaa kamu bakal bahagia??"
"Jika aku menjauhi kamu?"
Minhee hanya diam sembari menatap Daewon. Tatapan nya seolah-olah tidak suka terhadap apa yang semua telah Daewon sampaikan.
Minhee buang muka, lalu jalan menjauhi mini market.
"Minhee! Jawabbb!!" Teriak Daewon sembari mengikuti Minhee.
Minhee masih tidak mengubris apa yang Daewon katakan.
Tak lama.. hujan datang membasahi 2 insan yang tengah berada di tengah-tengah taman yang sunyi ini.
"Mending lo pulang!" Teriak Minhee.
"Nggak! Jawab Minnn! Jawabbb! Aku butuh jawaban kamuu!"
"MENDING LO PERGI NAM DAEWON!"
"KENAPAAAA?!! KENAPAAAA?!" Daewon ikut berteriak.
"Aku sayang sama kamu Minhee.. tapi.. tapi kenapa kamu ngga? Aku cinta sama kamu.. tapi kenapa kamu ngga? Aku tulus sama kamu.. tapi kenapa kamu ngga?" lirih Daewon sembari mengeluarkan semua tangisannya."KALO LO TAU ITU! KENAPA LO MASIH NGEJER GUE?! GUE NGGA BUTUH LO DAEWON! NGGA BUTUH!" Minhee pergi meninggalkan Daewon yang menatap Minhee dengan mata merah nya.
"Jahat..." Daewon melepaskan belanjaan nya hingga jatuh ke rerumputan.
"Aku capek Minhee.. aku capek" Daewon menjatuhkan dirinya di tanah.
Daewon berdiri dari tempatnya. Mengambil kantong belanjaan yang jatuh tadi.
"Lalu apa yang harus gue lakukan sekarang?" Tanyanya pada diri nya. Sembari berjalan di pinggir trotoar di hujan yang lebat ini.
"Bertahan.."
"...atau..."
"...menyerah?"
•••
"KAKAAKKKKK!"
Teriakan Dohyon sukses membangunkan Daewon dari mimpi indah nya.
"Ngga sekolah lu kak?"
"Jam?"
"6.30"
"Masih lama lagi, burhan"
"Dih. Masih untung gue bangunin lo. Dah mandi sana. Gue lagi baik mau nganterin lo" Dohyon keluar dari kamar Daewon untuk mencuci mukanya.
Daewon pun mengambil handuk nya lalu beranjak ke kamar mandi untuk membasuh tubuh nya.
•••
"Do. Gue dah siap" Daewon turun dari tangga dengan tas kecil ditangannya.
"Kak.. sarapan dulu. Makan dulu cookies nya terus Minum susu nya. Supaya nanti bisa inget pelajaran." Ucap Papa Nam sembari memberikan susu hangat ke Daewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex; Kang Minhee
General FictionTentang Daewon yang terus berjuang "𝘓𝘰 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘨𝘢 𝘴𝘪𝘩? 𝘎𝘶𝘦 𝘵𝘶𝘩 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘰𝘴𝘦𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘭𝘰! 𝘎𝘢 𝘶𝘴𝘢𝘩 𝘯𝘨𝘦𝘫𝘢𝘳-𝘯𝘨𝘦𝘫𝘢𝘳 𝘨𝘶𝘦 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘰 𝘪𝘵𝘶. 𝘎𝘶𝘦 𝘨𝘢 𝘣𝘶𝘵𝘶𝘩 𝘣𝘢𝘳𝘢...