⚡Ex; Kang Minhee⚡
⚡"𝐓𝐡𝐞 𝐚𝐝𝐯𝐚𝐧𝐭𝐚𝐠𝐞 𝐨𝐟 𝐚 𝐛𝐚𝐝 𝐦𝐞𝐦𝐨𝐫𝐲 𝐢𝐬 𝐭𝐡𝐚𝐭 𝐨𝐧𝐞 𝐞𝐧𝐣𝐨𝐲𝐬 𝐬𝐞𝐯𝐞𝐫𝐚𝐥 𝐭𝐢𝐦𝐞𝐬 𝐭𝐡𝐞 𝐬𝐚𝐦𝐞 𝐠𝐨𝐨𝐝 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠𝐬 𝐟𝐨𝐫 𝐭𝐡𝐞 𝐟𝐢𝐫𝐬𝐭 𝐭𝐢𝐦𝐞."⚡
Kang Minhee POV⚡
Kini, gue sedang mengamati caption dari postingan Daewon.
"from the past, you can make your future much batter. By trying and fixing it." Gumam gue membacakan Caption yang Daewon.
Sebenernya gue b aja sama Capt nya. Tapi nge liat Eunsang komen 'semangat' dan ditambah lagi mama Daewon bilang 'bagus deh, semangat'. Gue yakin pasti ada sesuatu dibalik caption yang Daewon ketik.
'Past? Berarti lalu. Apa ini tentang masa lalu Daewon?' Batin ku.
"AGH NGAPAIN JUGA GUE PIKIRIN! GOBLOKKK!!" Gue mencampakkan Handphone gue ke sembarang arah.
"Pake ada nama Eunsang lagi disebelahnya." Ucap gue
"ISH LO NGAPAIN PIKIRIN ITU SIH MINHEE!" Oceh gue. Buat apa coba mikirin mantan.Akhirnya gue beranjak dari tempat tidur, lalu mengambil tas gue untuk belajar.
Pas gue pingin ngambil map Math gue, gue ga sengaja ngeliat Kotak bekal sandwich yang Daewon kasih tadi pas istirahat.
Gue menatap bekal itu lama, gatau guna nya apaan natap lama-lama gitu.
Gue memutuskan untuk kebawah untuk mencuci kotak bekal milik Daewon.
"Ngapain, Hee?" Ucap Mama tiri gue, Sohye.
"Menurut lo?" Dia hanya tersenyum hambar.
Selesai cuci bekal Daewon, gue lap kotak bekalnya pakai tissue.
"Kotak bekal punya siapa, Hee? Mama ga pernah liat." Tanyanya sembari mendekat kearah gue.
"temen" Ucap gue singkat.
"Kenapa kamu bawa?" Gue ga ubris pertanyaan dia, gue masih fokus nge lap Kotak bekal yang gue pegang.
"eum.. Besok mau mama buatin bekal untuk dibawa ke sekolah ga, Hee?" Gue natap dia dengan muka datar, kaya muka Yunseong. Lalu menaruh kotak bekal itu di atas kulkas.
"Mau?" Tanya nya lagi.
"serah" gue langsung pergi ninggalin dia disana sendiri.
•••
06.00 a.m.
Gue bangun karna suara alarm yang masuk ke telinga gue. Gue beranjak ke kamar mandi dengan handuk di atas kepala gue.
Gak butuh waktu lama, cukup 20 menit gue menghabiskan waktu di kamar mandi.
Gue meraih tas gue yang terdapat diatas meja.
Gue keluarin kereta gue dari garasi, setelah itu gue pakai helm gue.
Disaat gue mau pergi, Mama tiri gue manggil gue.
"HEE! MINHEE!" Teriaknya.
"Hft. Apa lagi sih??" Gue mengehla napas kasar. Lalu membuka helm gue.
"Bekal" Dia memberi kotak bekal ke gue. DAN PARAH NYA ITU KOTAK NYA PUNYA DAEWON ANJERRR.
"aduhhh" Gue menepuk dahi gue kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex; Kang Minhee
General FictionTentang Daewon yang terus berjuang "𝘓𝘰 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘨𝘢 𝘴𝘪𝘩? 𝘎𝘶𝘦 𝘵𝘶𝘩 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘰𝘴𝘦𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘭𝘰! 𝘎𝘢 𝘶𝘴𝘢𝘩 𝘯𝘨𝘦𝘫𝘢𝘳-𝘯𝘨𝘦𝘫𝘢𝘳 𝘨𝘶𝘦 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘰 𝘪𝘵𝘶. 𝘎𝘶𝘦 𝘨𝘢 𝘣𝘶𝘵𝘶𝘩 𝘣𝘢𝘳𝘢...