06. 𝒥𝑒𝒶𝓁𝑜𝓊𝓈?-🌃

191 19 5
                                    

⚡Ex; Kang Minhee⚡

"𝐀𝐤𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐩𝐮𝐧 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐩𝐮𝐧 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚𝐢𝐧𝐲𝐚."



Sekarang, aku sedang berasa di UKS bersama Eunsang.

Aku telah mengganti pakaian ku yang basah dengan baju Olahraga punya Eunsang.

Eunsang mengobati lecet di kaki ku, karna dorongan Minhee.

"Tahan ya Won, ini akan sedikit perih" ucap Eunsang, yang masih fokus mengobati kaki ku.

"Iya, Makasih ya Eunsang. Udah ngobatin aku. Seharusnya ga perlu repot-repot, ini hanya luka kecil" balasku sambil melihat Eunsang.

"Nanti infeksi gimana?" Ia mendongkakkan kepala nya, lalu menatapku sinis.

"Ehe.. iya iya Eunsangg. Nanti gue traktir makan dehh" ucapku sembari menaik-turunkan kedua alisku.

"Beneran?"

"Iyaa.. tapi pake duit lo. HAHAHAHAHHA" aku tertawa, sembari memukul paha ku pelan.

"Makan nih" Eunsang menekan luka ku kuat.

"Akhh!! EUNSANGGG!!"

⚡⚡⚡

Sekarang kita sedang berada di kantin. Eunsang menyantap sepiring Nasi goreng, dengan segelas Soda sebagai minumnya.

Aku? Hanya menontonnya makan.

Karna ak--

"Wonn! Dah siap ni.. kenyang bettt astaga. Makasehh" Ucap Eunsang dan hanya ku tatap sinis.

"Duit gue sisa 20rb lagi ini sang" aku memayunkan bibirku.

"Ga usah gitu ah bibir lu" dia mencubit pipi ku pelan. "Nanti pulang mau ke Mall bareng ga?" Lanjut nya

"Mau mau" balas ku antusias.

"Eh tapi kaki lo?"

"Santai aja dah ga sakit lagi kok. Kalau di gerak-gerakin pasti ga sakit lagi" ucapku sembari melihat kaki ku.

"Mau susu ultramen gak?"

"Ultramilk kalii" aku memukul lengannya pelan.

"Suka suka cogan dongg. Iri banget."

"Serah lo ah" aku beranjak dari kursi tersebut lalu pergi untuk mengambil susu Ultramilk.

Aku berjalan lumayan sulit, karna luka ku yang kemarin belum sembuh ditambah lagi dengan luka hari ini, jadi ini membuat ku sedikit sulit untuk berjalan.

"Strawberry? Vanilla? Or chocolate?" Tanya ku pada diriku sendiri.

"Biasanya Minhee suka strawberry." Gumamku. Lalu mengambil 1 kotak susu Ultramilk rasa Strawberry dan 1 kotak susu Ultramilk rasa Chocolate.

"Eunsang!! Bayarrr!"

"Bacot bet lu. Ni bang" Eunsang menyerahkan selembar kertas berwarna hijau, lalu Ia menerima kembalian.

⚡Daewon POV off⚡

⚡Outhor POV on⚡

"Ngapain beli dua sih lo? Ngabisin uang gue aja. Rakus banget" Eunsang menatap sinis Daewon, dan hanya di beri senyuman oleh Daewon.

Ex; Kang MinheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang