⚡Ex; Kang Minhee⚡
⚡𝘽𝙚𝙧𝙩𝙖𝙝𝙖𝙣 𝙖𝙩𝙖𝙪 𝙥𝙚𝙧𝙜𝙞 𝙖𝙙𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙝𝙖𝙠 𝙨𝙚𝙩𝙞𝙖𝙥 𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜. 𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙥𝙚𝙧𝙣𝙖𝙝 𝙢𝙚𝙣𝙮𝙖𝙡𝙖𝙝𝙠𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙗𝙪𝙖𝙝 𝙠𝙚𝙥𝙪𝙩𝙪𝙨𝙖𝙣, 𝙞𝙣𝙩𝙧𝙤𝙨𝙥𝙚𝙠𝙨𝙞 𝙙𝙞𝙧𝙞 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙢𝙚𝙢𝙥𝙚𝙧𝙗𝙖𝙞𝙠𝙞 𝙖𝙥𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙙𝙞𝙥𝙚𝙧𝙢𝙖𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝𝙠𝙖𝙣 𝙤𝙧𝙖𝙣𝙜.⚡
Sekarang aku sedang sedang berada dikelas (kelas roker) Eunsang. Aku nunggu didepan kelasnya. Soalnya kalau masuk segan gitu :( Takut nya mereka risih gitu. Apalagi ada.. ehek.
Kang Minhee"Won?" Aku yang sedang melirik siswa/siswi yang berlalu-lalang dikoridor, menoleh kearah orang yang memanggilku ini.
"Lempeng? Kenapa?"
"Ngapain?" Tanya lalu ikut bersandar didinding kelas mereka.
"Nungguin seseorang"
"Mini?"
"Ya engga lah!" Ucap ku sedikit ketus. Masih kesal dengan kejadian malam itu. Aku juga bingung mau gimana untuk selanjutnya. Mau perjuangin lagi.. tapi capek..
"Selo dong." Ucap Yunseong dengan muka datarnya itu.
"Jadi? Nunggu siapa?" Lanjutnya lagi."Nunggu Eun--"
"Eunsang!" Aku berjalan kearah Eunsang yang ingin memasuki kelas.
"O-oh. Hai" Eunsang tersenyum manis kepada ku. Ah sial, sudah lama tidak melihat senyum ini :( Rindu banget sama Eunsang. Udah 2 minggu lebih kita ngga contact-an. Paling sekedar sapa. Itu pun aku yang duluan.
"Gue pingin ngomong sesuatu sama lo. Four eyes, eheheh" Eunsang hanya mengangguk. Lalu berkata..
"Eum.. Tapi gue harus bahas soal lagi. Ujian Math soalnya."
"A-ahh, gitu ya??" Aku bingung sekarang. Aku bener bener harus ngomong sama Eunsang. HaRUuSs!
"Gimana.. Nanti, ditaman aja? Sore menjelang malam gitu. Bisa?" Aku menatap Eunsang dengan tatapan memohon.
"Gue usahain" Ucap Eunsang lalu pergi meninggalkan aku.
"Huft.." Aku menghela napasku kasar. Semua jadi terasa berat. Aku ngga tau salah apa ke Eunsang, samapi dia jauhin aku gini. Awalnya emang biasa aja, tapi kelamaan jadi aneh. Aku ngga bisa dijahuin gini. Aku cuma punya dikit teman. Aku ngga se-friendly yang kalian kira. Aku ngga bisa cepat berbaur.
"Ada hal penting ya?" Ucap Yunseong membuyarkan lamunan ku.
"Hmm?-- Ah iya"
"Oooh ok. Semoga masalah lo cepat selesai" Ucap Yunseong sambil tersenyum tipis.
"Kalau ada apa apa cerita aja sama gue, gue pasti dengarin"Sekarang cuma Yunseong yang bisa aku anggap sebagai sahabat aku..
Walau aku ngga tau. Dia akan terus disamping aku atau tidak..
•••
Author POV
Daewon sedang duduk direrumputan dibawah langit pink keunguan ini. Ia melihat langit indah itu dengan senyuman manis dibibir pink nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex; Kang Minhee
General FictionTentang Daewon yang terus berjuang "𝘓𝘰 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘨𝘢 𝘴𝘪𝘩? 𝘎𝘶𝘦 𝘵𝘶𝘩 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘰𝘴𝘦𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘭𝘰! 𝘎𝘢 𝘶𝘴𝘢𝘩 𝘯𝘨𝘦𝘫𝘢𝘳-𝘯𝘨𝘦𝘫𝘢𝘳 𝘨𝘶𝘦 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘰 𝘪𝘵𝘶. 𝘎𝘶𝘦 𝘨𝘢 𝘣𝘶𝘵𝘶𝘩 𝘣𝘢𝘳𝘢...