––——
Agustus 2027
Wanita itu mendesah lelah. Pekerjaan yang sungguh banyak membuatnya sangat lelah. Setelah tak ada kejelasan dengan grup yang membesarkan namanya dan kontark mereka dengan agensi habis. Satu persatu dari anggota grup tidak lagi memperpanjang kontrak. Mereka resmi keluar karena kekecewaan dengan agensi yang membesarkan nama mereka. Dan Kim jennie tetap disana. Memilih setia dengan perusahaan yang sudah membesarkan namanya.
Perusahaan yang menaunginya memang selalu di landai badai skandal yang besar. Belum ada satu tahun grup wanita itu debut saja, sudah banyak skandal mengenai grupnya. Mungkin karena itu juga mereka jarang dapat mengeluarkan album. Bahkan lima tahun debut mereka hanya baru mengelarkan lima album saja. Berbeda dengan grup grup lain yang lebih fokus dan dapat menghasilkan lebih dari sepuluh album dalam waktu lima tahun.
Dan saat setahun yang lalu setelah sebuah pernyataan dari agensi bahwa grup wanita satu satunya agensi tersebut, BLACKPINK bubar adalah sebuah keputusan yang berat bagi jennie. setelah itu ia hanya disibukan dengan karirnya sebagai model dan artis YG ent.
Jujur jennie rindu masa itu. Dimana dia yang tengah berdiri di atas panggung. Menari dan menyanyi bersama ketiga temannya. Jennie rindu nada nada riang mereka yang tengah bernyanyi bersama. menghibur penggemar dengan berbagai lampu yang menyorot. serta sorakan keras dari fans yang mengiringi. Bukan berpose sampai tangan dan kaki pegal dan blit kamera yang menyilaukan mata.
Tapi mau bagaimana lagi. Jennie tak mempunyai pilihan. Ingin bersolo karir perusahaan juga tak mempebolehkan. Katanya Ia terlalu tua untuk menari di atas panggung. Sialan tua tua begini jennie masih mampu menari sampai lima jam lamanya.
Grup segenerasinya pun juga banyak yang telah pensiun. Vakum atau beralih karir menjadi artis drama. Hidup di dunia hiburan korea memang begitu. Jika sudah terlalu tua kalian pasti akan terlupakan. Bahkan jika kalian lebih memilih berkencan atau berkeluarga artinya karir kalian hancur.
Itu mengapa jennie lebih memilih untuk berkarir dan tak menerima pinangan kekasihnya. Ia masih ingin menikmati karir, Walau tak se-sukses dulu. Sampai kekasihnya, Kim jongin memutuskan hubungan mereka dan memilih wanita lain yang sekarang telah dinikahi dan mempunyai anak.
Jennie tak memikirkannya lagi. Memang sakit di awal. Sungguh, Jennie masih mencintai kai sampai saat ini. Tapi jennie terlalu egois.
Hubungan mereka memang terjalin sudah sangat lama. Bahkan saat mereka masih menjadi boy dan girl group terkenal. Yang diketahui publik hubungan mereka hanya berjalan satu tahun, Dan setelah putus. Faktanya hubungan mereka terjalin lebih lama dari pada yang publik kira. Kedua perusahaan memang mengonfirmasi bahwa mereka telah putus. Tapi hubungan itu masih dan terjalin lebih lama dari itu.
Hingga dua tahun yang lalu dimana semua karir jennie berada di ambang. Kai melamar jennie. Tapi bodohnya jennie, ia masih berharap dengan semua karir trasparan dan menolak lamaran pria itu. Kai memutuskannya saat itu juga. Sebuah kejadian penuh dengan emosi dan tangisan dari mata jennie. Sekarang jennie menyesal jika ia mengingat kejadian itu, dimana kai dengan wajah kecewa dan marah meninggalkan jennie sendiri berdiri disana dengan hati yang rapuh.
Wanita itu berjalan lemah ke arah ruang ganti. Pemotretan kali ini untuk brand kecantikan sudah selesai dan ia ingin cepat pulang. Mengistirahatkan dirinya di kasur empuk yang ada di rumah. Jennie mendesah lega saat korset ketat itu terlepas dari tubuhnya. Rasanya pernafasan jennie kembali sempurna setelah merasa di dekap berjam jam dengan korset ketat.
"eonnie besok kau akan ada pemotretan di osaka jepang, penerbangannya jam lima pagi" ucap menejer baru jennie yang lebih muda. Setelah group jennie dibubarkan semua memang berubah termasuk dengan menejer yang juga berganti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alone in Tokyo
Fanfiction°○Yoonie○° ~Baku ~Fiksi ~Idol live _________________________________ Yoongi lebih memilih untuk meninggalkan kampung halamannya setelah group yang membesarkanya menyatakan pensiun. Pergi untuk melupakan seseorang yang telah menyakitinya begitu dala...