Ingin

10.2K 1.1K 119
                                    


"Yongie~" panggil rose saat taeyong baru memasuki apartemen, dia memeluk taeyong erat, "aku kesepian diapartemen"

"Kau tidak menciumku?"

Taeyong memicingkan matanya saat melihat rose hanya nyengir lebar dan mengecup pipi taeyong, "apa jaehyun melarangmu?"

"Heum!"

Goblok bat si knp dikasih tau -author

Taeyong menatap rose datar lalu memberikan ciuman pada bibir adiknya.

——

"Kemari" taeyong menepuk pahanya, lalu menarik rose kepangkuannya krn rose sangat lama.

"Doyoung menitipkan ini padaku, katanya untukmu" taeyong memberikan sebatang coklat pada rose, rose memekik senang, lalu kelihatan tidak nyaman diatas pangkuan taeyong,

"Boleh aku turun?"

"Tidak"

"Tapi aku—"

"Bergerak maka kuambil lagi coklatnya"

Rose terdiam dgn wajah cemberut.

"Kau kesal padaku, hm?" Taeyong mengelus pipi gembil milik adiknya.

"YA! SANGAT KESAL! KAU MENGUSIR KEKASIHKU!"

Kekasih, kekasih, dan kekasih. Aku sangat amat menyesal menuruti permintaan rose untuk berteman dengan jaehyun

"Dengar, aku mengusirnya demi kebaikan kalian. Aku tidak ingin dia bertindak terlalu jauh padamu dan aku ingin dia mandiri"

"Tapi kan jaehyunie sayang padaku"

Demi tuhan, rose terlihat seperti anak kucing yang minta dimanjakan.

"Kau tau siapa yang lebih menyayangimu?"

"Siapa?"

"Aku"

——

Jaehyun dan lisa memutuskan untuk berkunjung ke apartemen taeyong saat pemiliknya tidak ada dirumah.

Pukul 9 adalah waktu yang tepat. Taeyong telah berangkat dan doyoung belum datang.

Jaehyun membuka pintu apartemen taeyong setelah memasukan passwordnya. Mungkin taeyong pikir dia tidak tau, bodoh sekali.

Saat masuk, jaehyun membulatkan matanya, rahangnya mengeras dan matanya menatap tajam sesuatu yang dia lihat didepannya.

Doyoung mencium rose.

"HEI BAJINGAN!" Bentak jaehyun lalu segera menarik kerah belakang baju doyoung sampai pemiliknya terseret kebelakang.

"Doyoungie!" Pekik rose kaget, lalu menatap si pelakunya, "Jaehyunie!" Pekiknya senang, tapi sesaat kemudian kembali marah, "lepaskan kak doyoung!"

"Woah apa ini?" Jaehyun menatap mereka berdua jengkel, "kau selingkuh dibelakangku, rose?"

"Apa itu selingkuh?"

Note ;

Author ngeship jaeyong, tapi ngeship jaedo juga, tapi ngeship dotae juga, bingung :(((

Ada yg pernah kyk author?

𝐏𝐮𝐫𝐞❜🍑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang