Doyoung sebenarnya sangat kesal akan kedatangan jaehyun. Ia tidak mencium rose, rose yang menciumnya duluan. Tapi dia seakan akan pelakunya disini."Kau menyukai rose?"
Doyoung berdecih, wajah ramah yang biasa dia tunjukkan lenyap, dia sangat tidak suka pada jaehyun, "tidak"
Ayolah, jangan bawa bawa kata menyukai dan rose karena doyoung telah mengubur perasaan itu dalam dalam dengan susah payah dan waktu yang lama.
Jaehyun memicingkan matanya, "lalu kenapa kau mencium rose?"
"Dia yang menciumku duluan"
"Rose!" Jaehyun menoleh kearah rose yang sedang memakan donut glazed yang jaehyun bawakan untuknya, dan hanya dibalas tatapan 'apa?'
Jaehyun memijat pangkal hidungnya, pening memiliki kekasih seperti rose. Maksdunya, mana ada perempuan yang sudah dimiliki orang lain malah mencium laki laki lain tanpa alasan yang jelas?
"Rose, kau tidak boleh mencium bibir orang selain kekasihnu yaitu aku, oke?"
"Tapi kata yongie, aku boleh menciumnya kapan saja, karena aku menyayanginya dan dia menyayangiku"
Jaehyun hanya bisa menghela napas.
"Jadi aku tanyakan pada doyoung apakah dia menyayangiku, dia jawab iya, lalu kucium, memang tidak boleh?"
"Tidak boleh rose, ya tuhan" sungguh, kalau saja ia tidak menyukai rose, rose sudah dilempar dari lantai 24, "apa yang dikatakan taeyong tidak benar, semua ada batasannya. Kau dan doyoung tidak terikat hubungan apapun, tidak seperti kau dan aku, juga kau dan taeyong"
"Walau kontak fisik kau dan taeyong sudah terlalu jauh untuk sepasang kakak-adik" celetuk lisa
Rose sangat bingung. Pada sangat awalnya dia percaya pada taeyong bahwa kontak fisik seperti memeluk, mencium, menjilat leher orang adalah hal yang biasa. Lalu jaehyun datang dan bilang kalau teman tidak melakukan hal semacam itu tetapi kekasih melakukan itu. Lalu taeyong bilang lagi kalau dia lebih menyukainya dibanding jaehyun menyukainya, dan kalau ada 2 org yg saling menyayangi maka boleh melakukan apa yg dilakukan kekasih. Dan sekarang jaehyun datang lalu bilang yang boleh melakukan hal semacam itu hanya yang memiliki hubungan dan setiap hubungan memiliki batas.
ROSE TIDAK MENGERTI!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐮𝐫𝐞❜🍑
Fanfiction𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 ❝Malam itu, Jaehyun mengurung Rosé di dalam kukungannya sambil menatap sepasang mata polos itu kesal.❞ 𝘴𝘵𝘢𝘵𝘶𝘴 ━゙𝙘 𝙤 𝙢 𝙥 𝙡 𝙚 𝙩 𝙚 𝙙