FF belum sempurna tanpa ena-ena!
Warn! Adegan anu menganu?🌚🌚🌚🌚
Hargai saya:") saya bikin ini part pas didepan keluarga saya:") nekat demi kalian semua<3
"Hyung, lihat sini!"
Taehyung menengok kearah sumber suara. Jungkook sedang mengangkat kameranya dan mengarahkannya pada Taehyung. Ia tersenyum kotak dan membuat tanda peace dengan tangannya.
Ckrek
Kamera canon itu menghasilkan suara kala Jungkook menekan tombol shooter. Lalu Jungkook terkikik geli sendiri. Entahlah apa penyebabnya.
"Foto aku, hyung!" Dengan senang hati, Taehyung mengambil kamera dari tangan Jungkook dan mengarahkannya ke Jungkook.
Jungkook membuat tanda peace dikedua tangannya. Lalu tersenyum sembari menampilkan gigi kelinci lucunya.
"Aigo! Lucu sekali kau, Baby"
"Pasti, daddy"
Ingat, mereka sudah bertunangan, bukan? Bahkan mereka sering menggoda satu sama lainnya. Mereka juga akan menikah sekitar satu minggu lagi. Terlampau cepat, bukan? Tapi memang itu keinginan orang tua mereka berdua. Bahkan
Jungkook sekarang sedang berpose seksi dihadapan Taehyung. Lengan yang diangkat keatas kepala. Wajahnya sayu. Kakinya diangkat satu.
Membuat Taehyung berkali-kali meneguk ludahnya.
"Ayolah hyung! Cepat foto aku"
Taehyung mau tidak mau mengangguk lalu menekan tombol shooter.
"Bagaimana, hyung? Bagus?" Taehyung meneguk ludahnya. Jungkook berlarian kearah Taehyung dengan baju yang pundaknya terbuka.
"By, aku turn on"
Jungkook mencerna ucapan Taehyung. Dan..
"IHH! HYUNG MESUM!! IHHH SANA! JAUH-JAUH DARI KOOKIE!" Jungkook mendorong-dorong Taehyung agar jauh darinya.
"Ayolah, baby. Ini salahmu, siapa suruh kau berpose seperti itu? Membuatku turn on. Ayolah By, aku pakai kondom kok" Taehyung mengambil kondom dari sakunya dan menggoyangkannya dihadapan Jungkook.
"T-tapi.."
"Ayolah, baby.. lihat, Vantae sudah mengamuk dibawah"
Jungkook smirk. Ia memang merencanakan ini. Ia melingkarkan lengannya di leher Taehyung. "Rencanaku berhasil, daddy. Ayo, temukan Vantae dengan Kukie"
Sial, Taehyung semakin turn on dibuatnya. Ia mengangkat Jungkook di gendonganya. Lalu membawa Jungkook kearah mobil tanpa memperlihatkan sekitar. Mungkin mereka bingung, kenapa bawah Taehyung menggembung.
...
Taehyung membuka pintu hotel bintang lima yang dipesan mereka berdua. Dengan Jungkook yang berada di gendongannya. Melemparkan Jungkook ke kasurnya lalu melumat bibirnya lembut.
Ia tahu ini pertama untuk Jungkook, jadi ia akan bermain pelan.
Lumatan mereka semakin mendalam bahkan tangan Taehyung merambat kebagian bokong Jungkook dan meremasnya.
"Aghhmmphh.. dadhhmphh"
Jungkook makin mengalungkan lengannya di leher Taehyung.
Taehyung membuka sweater yang digunakan Jungkook dan melemparkannya kesembarang arah. Dan meraup bongkahan benda kecil di dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayi Besar Jeon! (Taekook)
Fanfiction[ᴇɴᴅ] Book ini menceritakan tentang kisah seorang anak pengusaha, bernama Kim Taehyung, yang pindah ke Seoul dan mencari pekerjaannya. Namun ia malah bertemu dengan jodohnya. . Kira-kira siapakah jodoh Kim Taehyung itu? (Saya:")) . Warn! BxB, Gay, B...