Bag 9

23.2K 1.6K 47
                                    

Jungkook dan Taehyung memasuki ruangan milik Tuan Jeon. Tuan Jeon sudah sadar sekitar 5 menit yang lalu.

"A-appa, mianhae.. hiks.."

Jungkook memeluk Appanya yang terduduk lemah di kasur dan bersandar di dashboard ranjang.

"Aigo.. ini bukan salahmu, Kookie"

"K-kalau saja.. hiks.. aku.. hiks..tidak memberikan.. hiks.. video itu.. hiks..--"

"Stt.. jangan menangis, malu dilihatin menantuku" ujar Tuan Jeon menggoda Taehyung.

"A-anu.. itu, Tuan Jeon--"

"Kekeke.. terima kasih sudah menjaga Jungkook, Tuan Kim. Kudengar, kau akan dinobatkan sebagai CEO salah satu cabang perusahaan ayahmu, bukan?"

Taehyung mengangguk. Sedangkan Jungkook terkejut.

Apa-apaan ini, kenapa ia tidak memberitahuku kalau ia akan jadi CEO? Artinya, aku tidak bisa bertemunya lagi - JJK

Jungkook menunduk. Ia begitu terpikirkan oleh kata-katanya tadi.

"Tenang saja, Kookie. Kau masih bisa bertemu Taehyungmu. Lagian, Taehyung mencintai Kookie, bukan?"

"Eh?--"

"Aku mendengarnya dari videomu, Tuan Kim"

"I-itu.."

Cklek

Seorang yeoja masuk kedalam ruang rawat milik Tuan Jeon. Ia sedikit berlari dengan wajah khawatir yang dibuat-buat.

"Aigo, yeobo" Ia memeluk leher Tuan Jeon yang sebelumnya menyingkirkan tangan Jungkook terlebih dahulu. "Kau yang membuat suamiku seperti ini, huh?!" Ujarnya membentak Taehyung.

"Lebih baik aku melukaimu daripada melukai Tuan Jeon, jalang" pekiknya.

"Kau--"

"Lebih baik kau keluar, Ver. Sepertinya kekasihmu menunggu diluar ruangan, betul? Aku muak melihat wajahmu"

"Ap-- Apa yang kalian perbuat untuk suamiku, huh?!" Bentaknya menunjuk Taehyung dan Jungkook.

"A-anu.." Jungkook tidak suka dibentak. Walaupun ia sering membentak. Bentakan itu membuat dirinya trauma kembali.

"Kami menunjukan sebuah fakta tentang jalang yang bersama kekasihnya di cafe dan dipergoki oleh anaknya sendiri. Padahal suaminya tengah menunggunya dirumah. Aigoo.. memalukan sekali"

Ucapan Taehyung sangat tegas. Bahkan Tuan Jeon dan Jungkook melihatnya terkejut.



...



Seminggu setelah insiden ucapan Taehyung yang tegas menegas,  Wanita itu pun diceraikan oleh Appa Jungkook. Taehyung mengajak Jungkook untuk jalan-jalan keliling kota. Katanya mau lihat pemandangan indah banyak...... bunga-bunga:)

Buktinya mereka berdua tengah berada di motor ninja mewah milik Taehyung yang berwarna hitam itu. Berjalan pelan sembari merasakan hembusan angin sore. Dan jangan lupa, tangan Jungkook yang bertengger di pinggang Taehyung, alias memeluk dari belakang.

Mereka tiba disebuah taman bermain. Jungkook dan Taehyung pun turun dari motor dan berjalan sembari bergandeng tangan.

Mereka berdiri didepan sebuah labirin bunga yang indah. Tampaknya sangat sepi. Padahal ini malam minggu. Tapi entahlah, biarkan mereka merasakan indahnya bermain berdua.

Saking semangatnya, Jungkook tak sadar kalau ia berlari jauh meninggalkan Taehyung.

"Hyung, lihat bunganya bagus! Hyung?" Jungkook menengok kearah belakangnya. Disana tidak ada Taehyung.

Bayi Besar Jeon! (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang