•At Night•
Pagi-pagi sekali Chan sudah dikagetkan oleh Felix yang menangis di dekat gudang belakang rumah.
Lino terus menenangkan Felix. Chan sedang mengintrogasi dua manusia yang tiba-tiba muncul dari gudang.
"Kalian siapa?" Tanya Chan.
"Hhhahh, bentar lo gak tau kita aus sumpah. Cepet-cepet kasih kita minum!" Laki-laki itu menarik tangan Chan menuju ke dalam rumah.
Hyunjin mengrenyit, aneh dengan dua manusia ini.
"Lo pada abis lari maraton?" Jisung menatap lekat kedua manusi itu yang tengah menegak air putih secara rakus.
"Hah thanks, udah mau ngasih minum. Hehe."
"Jadi kalian siapa?" Lino bertanya.
"Kenalin nama gue Lucas mahluk ganteng terdunia, buktinya sampai setanpun ngintilin gue ahahah..."
Hyunjin tambah heran.
"Dan gue Haechan, anjirr gue mau cerita tadi malam kita abis dikejar hantu."
"Kalian gak merasa bersalah udah bikin adik gue nangis?" Chan berujar sinis.
Mereka berdua hanya cengegesan, "eh ya maap. Abisnya kita beneran takut dan numpak mojok di gudang belakang." Jawab Lucas.
"Lo emang gak takut apa tinggal di sini?" Tanya Haechan.
"Kita liburan di sini." Jawab Hyunjin.
"HAH?!?!?"
"Lo mau nandingin gue ngelawak, liburan di tempat horor kek begini." Lucas histeris.
"Lo sebenarnya bertujuan apa sih ke daerah sini?" Hyunjin kesal.
"Sebenarnya kita berempat, tapi gak tau temen gue yang dua ke mana. Kita ke sini mau memecahkan misi rumah kosong yang katanya berhantu
di sampai rumah kalian."
"Eh, anjirr hantunya lebih serem dari yang gue kira ternyata."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] At Night ✓
Mystery / Thriller[don't forget to follow brillantemine] don't run if you do, your head will be cut off - felix © brillantemine