•At Night•
Langkah ketiga remaja itu semakin cepat. Waktu yang mereka miliki hanya tinggal sedikit.
Hyunjin sebagai pemimpin jalan harus tahu letak yang akan mereka tuju. Tapi yang namanya hutan jalanan akan terlihat sama saja.
"Gue takut." Jisung menggandeng erat tangan Hyunjin. Walaupun mereka terlahir di hari yang sama tapi Hyunjin lebih dulu berada di dunia ini, Hyunjin memiliki kewajiban untuk menjaga Jisung adik kembaranya.
"Ini udah jam tiga!" Lisa memekik kaget. Waktu yang dibutuhkan semakin menipis.
"Kita ke sana!" Hyunjin menunjukan arah ketika melihat ada celah cahaya yang cukup besar berada di samping danau.
Dan ituu.. danau! Pikir Hyunjin kemudian.
Jisung meneguk ludahnnya susah-susah. Tiba-tiba tumpuannya juga melemas.
"Hyunjin itu ada tante Yoona."
"Kita sembunyi!" Bisik Lisa langsung menggeret keduanya ke dalam semak-semak.
Darah dan pisau. Yoona menerima uluran dari Siwon.
"K-ke-kenapa om Siwon bisa secepat itu ke sini." Jisung heran.
Di sana banyak sekali kepala hewan yang melinggar di antara tubuh Felix yang terlentng, Felix tertidur dengan wajah pucat pasi.
"Gilaaa.. itu darahnya udah siap." Lisa merinding ketika melihat kubangan wadah yang cukup besar berisi darah hewan yang tercampur.
"Darah anak-anak itu mungkin bisa menjadi tambahannya." Siwon tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] At Night ✓
Mistério / Suspense[don't forget to follow brillantemine] don't run if you do, your head will be cut off - felix © brillantemine