√I Am Your Lover, Right? [1]

3K 297 35
                                    

Athi tersenyum. Cuaca sore hari ini sungguh indah. Tidak panas dan tidak hujan, sejuk nan cerah. Sejuk seperti suasana hatinya dan cerah seperti matanya yang berbinar-binar memancarkan kebahagiaan.

"Aku pikir kamu lagi nangis."

Hmm?

Athi menoleh, menemukan Lucas yang tiba-tiba muncul di balkon. Ia mematung beberapa detik melihat Lucas yang datang dengan tubuh versi 'dewasa' nya.

A-ah. Apa ini?

Kekuatan image dewasa Lucas yang cool dan super cantik(?) membuat Athi terpana.

Lucas masuk ke dalam ruangan dan duduk di sofa sebelum Tuan rumah mempersilakan. Huh. Kebiasaan Lucas, dengus Athi sebal.

Athi mencoba untuk mengenyahkan perasaan aneh ini, Ia menggeleng kuat-kuat, tetapi matanya seolah berat untuk melepaskan pandangannya dari wajah Lucas.

"Gak, gak bisa begini!" gumam Athi.

"Kenapa kamu?" tanya Lucas heran.

"Kamu!" seru Athi, "Kenapa tiba-tiba pakai wujud itu sih?"

"Hah?" Lucas terlihat bingung, "Ini kan emang wujud asliku."

"I-iya sih," kata Athi pasrah, tetapi kembali berseru. "Tapi! Kamu kan biasanya pakai wujud mini!?"

"Ah, aku barusan ada rapat sama Penyihir Menara." jawab Lucas tenang, "Gak mungkin dong aku menghadiri rapat pakai wujud mini?"

I-iya juga sih. Toh mau pakai wujud mini atau asli itu kan hak Lucas.

"Alasannya bisa aku terima. Cepat kembali ke 'mini' sebelum orang lain lihat." suruh Athi.

"Nggak mau."

"Hah? Kenapa?"

"Nggak tau. Nggak mau aja." Lucas cuek.

Athi mendesis sebal. Mau dilihat bagaimana dan dari sudut mana pun, cowok itu benar-benar cantik. Uakh! Sebal! Sebal! Athi tak bisa menghentikan debaran jantungnya yang menggila.

"Heh, kenapa mukamu merah? Kamu sakit?" tanya Lucas, Ia mendekati Athi.

Athi menepis tangan Lucas yang hendak menyentuh wajahnya. Lucas terdiam beberapa saat, bingung, lagi dan lagi Athi bersikap menyebalkan seperti itu.

"Kamu pikir kamu siapa mau sentuh wajahku seenaknya?"

Lucas terdiam beberapa saat sebelum tangannya menyentuh kepala Athi, Ia mencondongkan tubuhnya dan berbisik di telinga Athi.

"Aku kan kekasih hatimu." 💘

***

Entah kenapa tiap ngebayangin Lucas kalau versi human, langsung keinget Lucas tukang kopi cobain kuy 😂 abisnya visualnya sungguh menggoda 😂💕

His Name Is Lucas [ Who Made Me A Princess Fanfiction ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang