~𝒮𝓅𝑒𝒸𝒾𝒶𝓁 𝐸𝓅𝒾𝓈𝑜𝒹𝑒: 𝒯𝒶𝑒𝓎𝒶𝓃𝑔'𝓈 𝒲𝑒𝒹𝒹𝒾𝓃𝑔~

89 1 0
                                    

Author POV

Pagi ini 3 pasangan WGM Special sudah menempati rumah mereka sendiri kecuali Maknae, Seungri yang masih tinggal di Dorm SNSD.

Ting Tong~~

Bel berbunyi di ketiga rumah ini mengantarkan suatu surat tetapi masih lengkap dengan Kontak Merah khas WGM.

𝙶-𝙳𝚛𝚊𝚐𝚘𝚗 & 𝚃𝚊𝚎𝚢𝚎𝚘𝚗 𝙷𝚘𝚞𝚜𝚎~

Ting Nong~~

"Jiyong Oppa tolong buka pintunya" kata Taeyeon dari dapur.

Gd  aka Jiyong yang sedang menonton di ruang tamu pun bangkit dan membuka pintu. Seingatnya AhnPD tidak memberitahu kalau ada syuting WGM hari ini dan kebetulan juga Jadwal nya dan Taeyeon sedang kosong secara bersamaan.

ceklek~~

dan terpampanglah kotak merah yang biasanya berisi misi dari WGM, tetapi tidak ada kameramen yang biasa merekamnya ketika dia akan mengambil surat yang ada di dalam kotak tersebut. Jiyong pun membuka kotak tersebut dan mengambil surat yang ada di dalamnya. surat tersebut tampak seperti undangan pernikahan dan kembali menutup pintu rumah.

"Taeyeon-ah, apakah AhnPD ada menghubungi tentang sesuatu yang berhubungan dengan syuting beberapa hari ini?" tanya Jiyong berjalan ke arah dapur untuk mmberikan surat tersebut.

"Tidak ada Oppa, AhnPD tidak ada menghubungi ku beberapa hari ini" kata taeyeon yang masih fokus memasak.

"Kalau begitu kenapa ada surat masuk kedalam kotak Mission?" kata Jiyong sambil menggaruk kepalanya dan meletakkan surat tersebut di meja makan.

"Eh Mission mendadak? Oppa apa tadi ada kameramen yang menyorotmu saat mengambil surat?" tanya Taeyeon binggung karena WGM sangat..sangat..jarang memberikan mission mendadak tanpa pemberitahuan dari AhnPD sehari sebelumnya.

"Itulah yang aku bingung. Tidak ada Kameramen yang biasa menyorot kita saat mengambil surat dan bentuk surat ini seperti undangan pernikahan" kata Jiyong duduk di bangku dan masih menggaruk rambutnya yang tidak gatal. Taeyeon pun mematikan kompor dan mecoba melihat surat yang di bawa oleh Jiyong, dia pun membukanya dan tiba-tiba wajahnya yang serius membaca berubah menjadi terkejut.

 Taeyeon pun mematikan kompor dan mecoba melihat surat yang di bawa oleh Jiyong, dia pun membukanya dan tiba-tiba wajahnya yang serius membaca berubah menjadi terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jiyong Oppa, apa Youngbae Oppa tidak memberitahumu sesuatu beberapa hari ini?" tanya Taeyeon setelah membaca surat itu.

"Ku rasa tidak ada." jawab Jiyong sambil memperhatikan wajah Taeyeon yang sedang terkejut dengan jawaban Jiyong. Sementara Taeyeon yang mendengar jawaban Suaminya ini ingin sekali mencubit pipinya dan mengingatkannya tentang apa yang di katakan Taeyang pada mereka berdua beberapa hari lalu di telfon.

"JIYONG OPPA, TAEYANG OPPA SAHABAT MU SELAMA BELASAN TAHUN ITU AKAN MENIKAH DENGAN MIN HYORIN-SSI LUSA. Apa Oppa lupa kemarin Youngbae Oppa menghubungi kita untuk memberitahukan ini!" Teriak Taeyeon di awal kalimatnya karena Jiyong yang masih belum sadar juga setelah beberapa menit berfikir

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

We Got Married BIGBANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang